Sukses

Donghae Super Junior Puji Penampilan Dira Sugandi di Closing Ceremony Asian Games 2018

Penampilan Dira Sugandi mencuri perhatian sesama pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 sukses digelar pada Minggu (2/9/2018). Salah satu penampilan yang memukau ribuan penonton Gelora Bung Karno malam tadi adalah dari Dira Sugandi.

Usai Bunga Citra Lestari, giliran Dira Sugandi naik panggung bersama JFlow menyanyikan lagu "Unbeatable". Karakter suaranya yang kuat terdengar menggelegar di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Aksi panggung Dira Sugandi yang mengagumkan ini ternyata tidak hanya menarik perhatian penonton, tapi juga sesama pengisi acara, yakni Donghae Super Junior. Donghae bahkan mengirimkan pesan kepada Dira melalui Direct Message (DM) di Instagram.

Sebagaimana yang sempat diperlihatkan Dira Sugandi melalui Instagram Stories-nya yang diunggah ulang oleh akun Instagram @noona_bigos. Personel Super Junior itu mengaku terpukau dengan penampilan Dira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Inspirasi

Tidak hanya mengagumi, Donghae Super Junior juga merasa terinspirasi usai melihat aksi panggung Dira Sugandi. "Hai! Aku Lee Dong Hae Super Junior ! Aku mencintai lagumu !! Aksi panggungmu menjadi inspirasi yang mengagumkan untukku !!" ujar pelantun "Sorry Sorry" itu.

 

3 dari 3 halaman

Guncang Gelora Bung Karno

Sementara itu, penampilan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018 malam tadi juga tidak kalah mengesankan. Dengan membawakan tiga lagu, Siwon cs sukses mengguncang GBK.

Setelah "Sorry Sorry", lagu selanjutnya yakni "Mr. Simple". Meski ada beberapa personel yang absen hadir, Super Junior mengakhiri penampilan mereka dengan baik lewat lagu "Bonamana" disambut tepukan gemuruh dari para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.