Sukses

Jelang Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Yesung Super Junior Gelisah

Adrenalin para personel Super Junior tampaknya semakin terpacu jelang Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan satu atau dua kali boyband Super Junior alias Suju menyambangi Tanah Air. Beberapa kali para personel Suju berkunjung ke Indonesia baik untuk konser atau pun menghadiri acara lain.

Namun kali ini adrenalin Leeteuk cs tampaknya lebih terpacu. Pasalnya, kini Super Junior akan menjadi salah satu penampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Salah satu personel Super Junior yakni Yesung bahkan merasa gelisah hingga tidak bisa tidur jelang tampil nanti. "Aku tidak bisa tidur #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir," curhat Yesung di Instagram pribadinya.

Closing Ceremony Asian Games 2018 sendiri bakal terselenggara hari ini, Minggu (2/9/2018) malam di Gelora Bung Karno (GBK). Selain Super Junior, boyband iKON juga akan tampil di sana.

 

 

Aku tidak bisa tidur 🤪 #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Penampilan

Sejak Sabtu (1/9/2018) proses rehearsal alias gladi bersih para pengisi acara pun sudah dimulai. Melalui Instagram pribadinya, Yesung memberikan bocoran soal penampilan Super Junior di malam upacara penutupan Asian Games 2018.

Tampak sebuah panggung besar di tengah stadion utama GBK yang dipenuhi lampu bernuansa merah, ungu dan biru. Super Junior sudah tidak sabar untuk segera meriahkan panggung Closing Ceremony tersebut.

"Rehearsal Sampai jumpa besok !!" tulis Yesung di kolom keterangan.

 

rehearsal 🔥 Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

 

3 dari 3 halaman

Urutan Ke-7

Super Junior merupakan artis dengan urutan ketujuh yang akan tampil di acara tersebut. Siwon dan kawan-kawan akan membawakan tiga buah lagu yakni "Sorry Sorry", "Mr. Simple" dan "Bonamana".

Sementara iKON akan lebih dulu tampil di urutan ketiga. Rencananya boyband asuhan YG Entertainment ini akan memanaskan arena. iKON membawakan empat lagu ternama miliknya, divantaranya "Love Scenario" dan "Rhythm Ta".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.