Sukses

Cara Ampuh Ashlee Simpson dan Evan Ross Tanggapi Gosip Mewabah

Ashlee Simpson dan Evan Ross mengungkapkan tanggapannya mengenai gosip yang merajalela di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Ashlee Simpson dan Evan Ross membintangi reality show terbaru, Ashlee and Evan. Di tayangan ini, Ashlee Simpson dan Evan Ross berbagi cerita kehidupan mereka yang tak banyak diketahui publik.

Liputan6.com mendapatkan kesempatan menghubungi Ashlee Simpson dan Evan Ross, baru-baru ini. Mereka sempat mempromosikan Evan and Ross yang tayang di E! 10 September 2018, pukul 21:00 WIB.

Selain itu, Ashlee dan Evan sedikit menceritakan mengenai reality show tersebut. Salah satunya, mengenai Ashlee Simpson dan Evan Ross yang repot mengurus rumah dan anak-anak mereka.

Mereka sempat membahas mengenai gosip yang mudah mewabah di Hollywood. Setelah cukup lama terjun di industri hiburan, Ashlee dan Evan terbiasa dengan itu semua.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biasa

"Hidup di bawah sorotan tampaknya menyenangkan. Tapi sangat tidak enak saat ada gosip yang menyerang. Banyak orang percaya dengan gosip itu. Padahal, itu tidak benar sama sekali," sebut Ashlee Simpson.

Evan Ross menambahkan, "yah, itu sudah pernah kami alami. Jadi, sudah terbiasa."

3 dari 5 halaman

Proyek Baru

Selain reality show, Ashlee Simpson dan Evan Ross juga membahas mengenai proyek baru mereka. Ashlee Simpson akan merilis proyek musiknya dalam waktu dekat.

Sementara, Evan Ross akan kembali dengan film baru.

4 dari 5 halaman

Suka

Ashlee Simpsn dan Evan Ross sama-sama saling memberikan dukungan. Karier mereka dan rumah tangga berjalan beriringan, hal itu yang membuat mereka bisa tampil harmonis.

"Kami saling mendukung. Evan kan aktor, tapi ia juga sering membantuku. Itu membuatku sangat bahagia," kata Ashlee Simpson.

Mendenger itu, Evan hanya tertawa.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Evan Ross mengungkapkan, "Ashlee akan mengeluarkan karya baru. Aku sempat membantunya di dapur rekaman. Aku juga akan ada film baru. Tapi itu masih rahasia."

"Kami membuatnya sebagai kejutan. Jadi, kami juga tak sabar untuk merilisnya," sebut Ashlee Simpson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini