Sukses

Bintangi Reality Show, Ini Kesulitan yang Dialami Ashlee Simpson dan Evan Ross

Ashlee Simpson dan Evan Ross mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat tampil di reality show mereka, Evan and Ross.

Liputan6.com, Jakarta Ashlee Simpson dan Evan Ross tampil di reality show terbaru, Evan and Ross. Di acara yang tayang di E! pasangan Hollywood ini menunjukkan warna mereka yang sesungguhnya.

Dalam wawancara dengan Liputan6.com melalui sambungan telepon, baru-baru ini, Ashlee dan Evan sempat mengungkapkan antusiasme mereka di Evan and Ross.

Mereka mengajak penggemar melihat kehidupan mereka yang sesungguhnya. Sebagai ibu, Ashlee Simpson disibukkan dengan mengurus anak-anak, tapi juga tetap berkarir di industri hiburan.

Sementara, Evan Ross yang berprofesi sebagai aktor mendukung istrinya. Bahkan, Evan Ross juga ikut terlibat dalam proyek musik terbaru Ashlee Simpson.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambil Mengurus Anak

Reality show Aslee and Evan akan tayang 10 September mendatang, di E! yang bisa diakses di Indonesia pukul 21.00 WIB.

Saat dihubungi pun, Ashlee dan Evan masih harus mengurus anak-anak, Jagger Snow Ross dan Bronx Mowgli Wentz. Pasangan ini sempat minta izin terlebih dahulu untuk menenangkan mereka.

 

3 dari 5 halaman

Senang

"Seperti yang kau dengar, kami sangat senang bisa main reality show. Aku dan Evan bisa sambil mengurus anak-anak seperti ini," sebut Ashlee Simpson.

Evan Ross menambahkan sambil tertawa, "apalagi anak-anak kami sangat bersemangat dalam mengeluarkan energi."

4 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Sebelumnya, Ashlee dan Evan juga membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan kru Evan and Ross. Apalagi anak-anak Ashlee dan Evan.

5 dari 5 halaman

Diikuti Kamera

Ashlee menyebutkan, "kami harus membiasakan diri ada banyak orang di rumah. Selain itu, setiap kegiatan yang kami lakukan juga direkam kamera, selalu dibuntuti kemanapun. Kami juga harus menjelaskan ke anak-anak mengenai hal itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini