Sukses

Status Sudah Cerai, Anna Faris dan Chris Pratt Akur Berkat Anak

Anna Faris dan Chris Pratt masih bisa meluangkan waktu bersama demi si kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris sempat menjadi satu kabar yang mengejutkan publik. Meskipun begitu, keduanya masih bisa meluangkan waktu bersama demi si kecil buah pernikahan mereka, Jack.

Chris Pratt dan Anna Faris bertemu untuk jalan bersama di Santa Monica, California pada Senin (27/8/2018). Bisa dianggap, acara ini masih berkenaan dengan ulang tahun Jack yang keenam. Jack baru saja berulang tahun pada 25 Agustus lalu.

Aktor Jurassic World dan aktris Overboard ini tampil kasual dalam pertemuannya. Anna Faris mengenakan ripped jeans, kaus hitam, dan sepatu bot. Sedangkan Chris Pratt mengenakan celana pendek, kaus abu-abu, dan topi. Keduanya tampak berjalan santai sambil meminum kopi.

Keduanya menggandeng tangan si kecil sambil bercanda. Jack tampak riang kali itu, ia mengenakan kaos merah dan kacamata. Kedua orangtuanya memang bercerai, tapi Jack Pratt tetap menjadi teman baik mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On

Kini, Chris Pratt telah move on dan mengencani sosialita 28 tahun, Katherine Schwarzenegger. Keduanya mulai go public dengan piknik romantis di California pada pertengahan Juni lalu. Keduanya pun mengonfirmasi kedekatan mereka sebagai hubungan asmara pada Juli.

3 dari 3 halaman

Sinematografer Film

Sedangkan Anna Faris, saat ini dikabarkan berkencan dengan Michael Barrett, sinematografer film yang ia bintangi. Chris dan Anna bercerai setelah menikah selama delapan tahun.

Keduanya mendaftarkan perceraian pada Agustus 2017 dan resmi bercerai pada Desember di tahun yang sama.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.