Sukses

Kisah Anak-Anak Achmad Albar dan Rini S Bono

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rini S Bono dan Achmad Albar telah lama berakhir. Namun hubungan mereka mendadak menjadi perbincangan kembali.

Apalagi, setelah Faldy Albar, putra ketiga Rini S Bono dan Achmad Albar meninggal dunia, 29 Agustus 2018. Duka mendalam dirasakan Rini S Bono dan Achmad Albar.

Achmad Albar merupakan suami pertama Rini S Bono. Mereka menikah 1978 silam. Sayangnya, keduanya bercerai pada 1994.

Dari rumah tangga tersebut, Rini S Bono dan Achmad Albar dikaruniai 3 orang anak, Fauzi Albar, Fachri Albar, dan Faldy Albar.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 4 halaman

Faldy Albar Terserang Liver

Faldy Albar, diketahui meninggal dunia. Kabar meninggalnya putra ketiga Rini S Bono dan Achmad Albar disampaikan langsung oleh akun resmi band God Bless di Instagram.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan akun God Bless, anak Achmad Albar meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Faldy Albar meninggal dunia karena sakit keras. Kabar beredar menyebutkan, Faldy Albar tutup usia gara-gara maag dan liver akut.

3 dari 4 halaman

Fachri Albar Rehabilitasi Narkoba

Kabar meninggalnya Faldy juga telah sampai ke telinga Fachri Albar. Anak Rini S Bono yang terkenal sebagai aktor ini sedang menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai kakak, Fachri Albar merasa begitu terpukul dengan kepergian Faldy Albar. Apalagi Fachri tak bisa berada di sisinya ketika Faldy mengembuskan napas terakhir.

"Fachri sedih sekali, saya bisa tahu waktu saya hubungi Fachri. Pasti dia merasa kehilangan. Dia ingin ikut memakamkan adiknya," kata pengacara Fachri Albar.

4 dari 4 halaman

Ozzy Albar Ngeband

Ozzy Albar merupakan anak pertama Achmad Albar dan Rini S Bono. Sama seperti ayahnya, Achmad Albar, Fauzi Albar atau lebih dikenal dengan panggilan Ozzy Albar juga menekuni dunia musik. 

Bersama Fachri Albar, Ozzy bermusik dengan bendera Jibriel Band. Ozzy duduk sebagai penabuh drum di grup band beraliran rock alternatif itu. Melalui Instagram, Ozzy juga ikut menghantar Faldy Albar ke pembaringan terakhir. Meski jarang bertemu, hubungan Ozzy dengan Fachri dan Faldy tetap kompak.

Terakhir, ada nama Sean Gelael yang juga anak Rini S Bono. Tapi bukan dengan Achmad Albar melainkan dengan Ricardo Gelael. Sean Gelael dikenal masyarakat sebagai seorang pebalap.

 

 

 

Loading