Sukses

Umumkan Kehamilan, Fahrani Pamer Pose Tak Biasa

Diam-diam, Fahrani Pawaka Empel sudah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Fahrani Pawaka Empel sempat membuat geger jagat hiburan dengan penampilan terbarunya. Model 34 tahun ini tampil dengan tindikan dan tato hampir di sekujur tubuhnya yang kurus.

Kali ini Fahrani kembali dengan membawa kabar yang tak kalah mengejutkan. Bintang film Radit dan Jani itu mengumumkan bahwa dirinya kini tengah berbadan dua.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan terbaru Fahrani di Instagram pribadinya, Rabu (29/8/2018). Usia kandungan Fahrani pun kini telah memasuki 20 minggu atau sekitar lima bulan.

"Matahari Biru in Planet Uterus, 20 weeks young," tulis Fahrani di kolom keterangan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Pakaian

Menariknya, Fahrani mengumumkan kehamilannya ini dengan cara yang tidak biasa. Ia mengunggah foto dirinya dalam keadaan telanjang bulat sambil bertekuk lutut. Selama ini Fahrani memang dikenal gemar foto topless bahkan telanjang bulat.

Fahrani hanya mengenakan topi pantai warna hitam untuk menlindungi matanya dari sinar matahari. Perutnya yang sudah membesar terlihat sangat jelas. Termasuk tato-tato yang menghiasi tubuhnya.

Fahrani sendiri belum sekalipun terdengar menggelar pernikahan. Namun dalam unggahan tersebut, Fahrani menyebutkan nama seorang pria bernama Viktor Sloth yang diketahui adalah ayah dari bayi yang tengah dikandungnya.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Suami

Di Instagram pribadinya, Viktor mengungkapkan kebahagiaannya yang sebentar lagi menjadi seorang ayah. Ia juga mengunggah foto dirinya bersama Fahrani yang telanjang bulat memperlihatkan perut buncitnya.

"Ini hari ulang tahunku dan aku telah mengitari matahari sebanyak 30 kali. Diberkati dengan hadiah utama yang tak perlu dipertanyakan lagi dan tanda terakhir memasuki babak baru kehidupan. Ayah berusia 30 tahun ...." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.