Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 29 Agustus 2018: Erland Ketakutan Lihat Hariman

Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 19.40 WIB, Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, Rabu malam ini. Erland memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Dia pengen buru-buru ke kantor polisi. Dia harus segera mengakui kesalahannya ke polisi.

Sampai Erland lewat di suatu tempat, di sebuah jalanan dekat kali di mana Hariman dulu mobilnya juga tercebur dan sampai tenggelam. Di sini Erland ngeh bahwa ini tempatnya Hariman tenggelem.

Motor Erland keluar dari jalanan dan meluncur turun ke tanah dan langsung terjun ke kali... Billy dan dua anak thunder shock. Mereka berlari ke pinggir sungai.

Sementara di Anak Langit juga, Milka di dapur lagi ngepak-ngepak barang sama Bik Aah. Milka masih sedih kehilangan Mang Toha..dia dihibur Bik Aah yang sebenernya juga ikut sedih karena Mang Toha yang udah lama kerja disini malah dipecat Rimba.

Dan, keseruan Anak Langit pun berlanjut...

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setengah Sadar

Hiro berhasil muncul bersama Erland. Dan, Erland dalam keadaan pingsan. Billy dan anak-anak Thunder panik. Hiro melakukan penangannya pada Erland. Pertolongan pertama.

Billy coba sadarkan.  Erland mulai membuka matanya tapi masih setengah sadar melihat sosoknya Hariman. Erland makin ketakutan.

Erland panik dan bilang “Om Hariman.. saya ga berniat membunuh Om.. saya Cuma menculik Oom supaya ga menghalangi pernikahan saya dengan Milka... Hiro kelihatan shock mendengar ini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.