Sukses

Menikah, Dominique Nadine Gunakan Gaun Pengantin Game Of Thrones

Liputan6.com, Jakarta Desainer muda Dominique Nadine tak lama lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan. Dominique akan dinikahi kekasihnya yang bernama Joseph pada 8 September 2018 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Resepsinya sendiri akan berlangsung di Bandung pada 11 September 2018. 

Dominique Nadine yang banyak merancang pakaian pengantin para artis ini, membuat sendiri pakaian pengantinnya. Dirinya mengangkat tema Game Of Thrones untuk desai pakaian pengantinnya.

"Aku lagi ada sesi foto prewed di studio Diera Bachir. Sebelumnya sudah prewed di Italia, Islandia, Irlandia dan Inggris. Untuk temanya dibuat beat unique, karena tema wedding saya Game of Thrones, sebuah kerajaan. Tapi kita slash mengambil inspirasi dari luar di-mix dari kain tenun Lombok," ujar Dominique Nadine dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

Gaun pengantin bertema Game of Thrones dirasa berbeda dari kebanyakan tema sebuah pernikahan. Namun, Dominique Nadine memilki alasan khusus sampai akhirnya mengenakan gaun bertema kerajaan itu.

"Game of Thornes serial TV nomer satu dan saya dan tunangan saja juga penggemar berat. Karakter utama di sana juga representatif kita berdua. Saya as Dragon Lady, wanita naga, dan dia Jon Snow gitu, cool adem ayem," ujarnya lantas tertawa.

 

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Untuk pembuatannya sendiri, Dominique mengaku tak mengalami kesulitan. Maklum saja dirinya memang sudah terbiasa membuat pakaian pengantin. Apalagi, dalam pembuatannya dirinya juga berdiskusi dengan tunangannya. 

"Kita maunya simple representatif dan mix Indonesia nggak mau jiplak semuanya. Maka bahannya kita pakai tenun Indonesia dan kebetulan saya maunya Lombok. Ini bentuk solidaritas juga kepada korban gempa bumi di sana," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kejutan

Akan banyak kejutan yang disiapkan Dominique dan tunangannya di hari spesialnya. Karena berprofesi desainer, pasangan ini juga bakal mengadakan fashion show hasil dari koleksinya dengan tema senada di resepsi pernikahannya.

"Kalau nyanyi aja kan sudah biasa. Kita mikirin out of the box, makanya kita mengeluarkan koleksi saya temanya juga enggak jauh dari tema itu. Model yang dipakai Natasha Manuela dan model lainnnya," pungkas Dominique Nadine.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Mirip Putri Jasmine, Pengantin Jember Pakai Gaun Bertema Game of Thrones di Resepsi Kedua
Artikel Selanjutnya
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020, Absen Penampakan Konsol