Sukses

Terpopuler di YouTube, Penari Indonesia Sukses Tarikan Lagu Asian Games 2018

Penari Indonesia berhasil membuat koreografi dengan lagu milik Via Vallen yang dijadikan lagu tema di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tengah demam Asian Games 2018 . Lagu tema Asian Games 2018 kerap diputar di berbagai tempat, radio, atau televisi.

Salah satunya, lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen. Lagu tersebut juga dinyanyikan ulang ke berbagai bahasa negara yang mengikut Asian Games 2018, termasuk Jepang dan Korea Selatan.

Kini, cover dance atau tarian menggunakan lagu "Meraih Bintang" juga tengah merajalela. Hal itu dilakukan penari asal Indonesia bernama Natya dan Rendy.

Mereka menarikan lagu tersebut di Gelora Bung Karno, Jakarta. Awalnya, hanya menantang diri mereka menari di depan umum.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ramai

Dua penari bernama Natya dan Rendy melakukan koreografi yang sinkron dengan diiringi lagu "meraih Bintang". Gerakan mereka yang terlihat enerjik, membuat keduanya menjadi tontonan.

Natya dan Rendy seolah menjadi bintang baru. Beberapa orang yang lalu lalang sempat berhenti untuk menyaksikan keduanya beraksi.

3 dari 5 halaman

Trending di Youtube

Tak sangka, video yang mereka unggah di akun Step by Step ID ternyata banyak yang menonton. Bahkan, menjadi terpopuler di Youtube.

Hingga saat ini, Selasa (28/8/2018), video cover dance Via Vallen telah ditonton 1.726.036 orang. Angkanya diperkirakan akan terus naik.

4 dari 5 halaman

Bangga

Beberapa komentar memuji penampilan dua penari asal Indonesia itu. Pujian ternyata tak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

"Aku penasaran dengan video yang jadi trending ini. Jadi, aku mampir melihatnya. Setelah menyaksikan mereka menari, aku jadi tahu kenapa video ini langsung trending," tulis seorang netizen dalam bahasa Inggris.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Netizen juga sempat berkomentar mengenai video yang tengah menjadi perbincangan di media sosial. Mereka senang karena ada konten yang dianggap bermanfaat dibandingkan hanya sekadar gimmick.

"Akhirnya, ada juga video yang tengah trending tapi bermanfaat. Selain itu, membuat bangga," tulis salah seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini