Sukses

Dianggap Genius, Alasan Via Vallen Terpilih Nyanyi Lagu Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen makin eksis di industri hiburan Tanah Air. Kali ini, Via Vallen kembali dengan lagu terbarunya, "Meraih Bintang".

Rupanya lagu yang dinyanyikan Via Vallen itu merupakan theme song Asian Games 2018. Via Vallen mendapatkan kesempatan emas makin bersinar, lewat acara olahraga se-Asia itu.

Lagu "Meraih Bintang" diharapkan bisa memberikan energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games 2018.

Via Vallen terpilih menyanyi lagu tema Asian Games 2018, karena dianggap sebagai genius di musik dangdut.

2 dari 5 halaman

Terpilih

Syahda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Asian Games 2018, mengatakan, "Panitia memiliki pertimbangan khusus dalam memilih penyanyi yang akan tampil di Asian Games 2018. Via Vallen yang terpilih."

3 dari 5 halaman

Diskusi

Sebelum memilih Via Vallen, tim Asian Games 2018 terlebih dahulu berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASRI). Salah satu kunci pentingnya, ingin mengangkat genre musik Indonesia: dangdut.

4 dari 5 halaman

Genius

"Kejeniusan Via Vallen dalam membawa musik dangdut ke semua kalangan, menjadi salah satu alasannya. Kebolehan itu yang diakui panitia," kata Syahda Kunto.

5 dari 5 halaman

Banyak Penggemar

"Selain itu, Via Vallen juga memiliki banyak penggemar. Hadirnya Via Vallen diharapkan bisa mendorong banyak orang juga ikut mendukung Asian Games 2018," ungkap Syahda Kunto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbang ke Jakarta, Timnas Korsel U-23 Siap Tempur Kontra Timnas Indonesia U-23
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Cadangan Berharga di Timnas Indonesia U-23