Sukses

Kocaknya Gaya Donghae Super Junior Tiru Goyang Dayung Presiden Jokowi

Anggota Super Junior, Donghae, ternyata ikut terkena demam goyang dayung Jokowi ini.

Liputan6.com, Seoul - Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar 18 Agustus lalu meninggalkan satu hal yang jadi viral: goyang dayung Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Tampaknya, goyangan ini tak hanya beken di Tanah Air, tapi juga sampai ke Korea Selatan.

Anggota Super Junior, Donghae, ternyata ikut terkena demam goyang dayung Jokowi ini.

Hal ini terlihat saat ia dan rekannya, Eunhyuk, menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesian, baru-baru ini.

Donghae menirukan gaya joget Presiden Jokowi, saat mengumumkan bahwa Super Junior akan tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Goyang Dayung

Potongan video wawancara mereka lantas disebar penggemar di media sosial. Dalam satu video, terlihat bahwa saat Eunhyuk mengabarkan keikutsertaan mereka dalam event akbar ini, Donghae tampak asyik bergoyang.

Hal ini langsung menuai reaksi meriah dari para penggemarnya.

"YO YO AYOO Goyang dayung Bapak Presiden Jokowi ft Lee Donghae," tutur @bubukcabe_.

"Ditunggu collab goyang dayung Pak Jokowi X Donghae," kata @sailorwook.

3 dari 3 halaman

Eko dan Dimas

Dalam kesempatan yang sama, Donghae dan Eunhyuk juga memilih nama Indonesia untuk mereka. Setelah mempertimbangkan sejumlah pilihan seperti Joko, Tarjo, Elang, hingga Asep, Donghae akhirnya memilih nama Dimas dan Eko untuk Eunhyuk.

"Eko Abang, Dhimas Abang," kata Eunhyuk, mencoba mengganti sebutan "Oppa" dengan bahasa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini