Sukses

Konser di Indonesia, Sana Twice Kenakan Ikat Kepala Khas Sunda

Girlband Twice baru saja menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 25 Agustus 2018 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Girlband Twice baru saja menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 25 Agustus 2018. Konser bertajuk "Twiceland Zone 2: Fantasy Park" tersebut berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kedatangan Jihyo dkk ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar mereka di Tanah Air. Tak heran, kesempatan ini pun dimanfaatkan para penggemar untuk mendekatkan diri mereka pada sang idola.

Di tengah konser, seorang penggemar kedapatan membawa hadiah berupa totopong untuk Twice. Totopong merupakan hiasan penutup kepala khas Sunda yang terbuat dari kain batik.

Keberadaan totopong tersebut kemudian disadari oleh Sana Twice yang langsung mengambil dan mengenakan benda tersebut di kepalanya. Penampilan Sana memakai totopong ini diabadikan oleh pemilik akun Twitter @chocofy.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Imut

Para penggemar Twice di Tanah Air pun langsung heboh melihat Sana mengenakan totopong sepanjang encore. Sana bahkan sukses membuat Once--sebutan penggemar Twice-- histeris dengan bertingkah manis saat memakai totopong.

Ia tetap terlihat imut memakai totopong dalam posisi terbalik. "imuttt bgttttt" puji @ross_par.

"Dia pke blankon imut kebangetan apalah kita klo pke" @shintafv menimpali.

"Walaupun makenya kebalik cantiknya ga bakalan ilang," sahut @00raaaaaa00.

3 dari 3 halaman

Penasaran Makanan

Datang ke Indonesia, grup musik K-Pop Twice tak lupa mencicipi aneka makanan khas Tanah Air. Kesembilan anggota Twice pun tak segan memuji cita rasa nasi goreng yang telah mereka cicipi.

Bukan cuma nasi goreng, salah satu anggota Twice yang berasal dari Jepang, Mina, mengungkapkan bahwa dirinya penasaran dengan mie goreng. Apalagi ia mendengar kabar yang menyebutkan mie goreng di Indonesia tak kalah enak dibanding rasa nasi goreng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.