Sukses

Marcos Tjung Gelar Konser Amal Peduli Lombok

Musibah gempa di Lombok jadi perhatian Marcos Tjung.

Liputan6.com, Jakarta - Produser dan sutradara Marcos Tjung juga menyoroti masalah gempa yang menimpa Lombok. Ia pun tergerak untuk membantu meringankan beban para korban bencana Lombok.

Bersama Komunitas Artis Mandarin Indonesia (KAMI), Marcos Tjung berinisiatif menggelar Konser Amal Peduli Lombok.

Sejumlah artis ikut berpartisipasi memeriahkan konser amal tersebut demi membantu korban gempa Lombok. Marcos Tjung memang sengaja mengajak para artis tersebut.

"Kami semua terketuk hatinya untuk membantu para korban bencana gempa Lombok. Kami ingin bencana tersebut segera berakhir dan masyarakat Lombok bisa kembali beraktifitas seperti semula," kata Marcos Tjung, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dea Mirella

Tak cuma artis Mandarin, Marcos Tjung juga melibatkan penyanyi Dea Mirella untuk menyumbangkan suara emasnya di acara tersebut.

"Malam ini sangat spesial karena ternyata tidak hanya artis Mandarin saja yang hadir ikut partisipasi. Tetapi salah satu artis nasional Dea Mirella juga hadir dan tampil mempersembahakan beberapa lagu andalannya serta mengajak para undangan untuk berdonasi," ujar Marcos Tjung.

 

 

3 dari 3 halaman

Total Donasi

Lewat acara tersebut, Marcos Tjung pun sukses mengumpulkan dana hingga puluhan juta rupiah untuk disalurkan pada yayasan yang akan diberikan pada korban musibah di Lombok. Total sumbangan yang terkumpulkan selama acara berlangsung adalah Rp. 31.540.000.

"Tujuan aku bikin acara ini adalah semoga dengan adanya kepedulian KAMI, dapat sedikit mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah di Lombok, Acaranya sendiri dikemas dengan sangat sederhana dan para undangan pun tidak banyak yang kita undang, karena tempat yang terbatas, dan persiapan yang super kilat," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini