Sukses

Dilamar Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova Dapat Bunga dari Rio Dewanto

Ge Pamungkas rupanya telah menyiapkan kejutan spesial untuk Anastasia Herzigova.

Liputan6.com, Jakarta - Lima bulan masa pacaran sudah cukup bagi Ge Pamungkas untuk meyakinkan hatinya memilih Anastasia Herzigova sebagai calon istri. Minggu (26/8/2018) kemarin, komika 29 tahun itu melamar sang kekasih.

Pertunangan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova dihadiri keluarga besar serta sahabat dekat. Keduanya kompak mengenakan songket warna ungu.

Senyum semringah tersungging di bibir Anastasia Herzigova usai cincin pertunangan melingkar di jari manisnya. Namun acara pertunangan ini tidak hanya diisi dengan prosesi lamaran dan tukar cincin.

Di tengah acara berlangsung, Ge Pamungkas rupanya telah menyiapkan kejutan spesial untuk Anastasia Herzigova yang sukses membuat kekasihnya itu kaget bukan main. Apa itu?

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengantar Bunga

Tiba-tiba dari belakang Anastasia Herzigova muncul seorang laki-laki yang membawa seikat bunga berukuran besar. Semula, wajah si lelaki tidak terlihat karena tertutup bunga.

Penasaran, Anastasia Herzigova menengok dan terkejut bukan main. Pria pengantar bunga itu ternyata adalah Rio Dewanto.

"Wish you marry me? (apakah kamu berharap menikah dengan saya?)" kata Rio dengan nada bercanda. Anastasia Herzigova sendiri tidak dapat berkata-kata lantaran kaget sekaligus bahagia.

3 dari 3 halaman

Menikah Tahun Ini

Kepada awak media, Ge Pamungkas mau sedikit memberi bocoran soal kapan pernikahannya dengan Anastasia akan digelar. Tanpa menyebut tanggal, pemain film Jomblo itu memastikan bahwa acara bahagia itu akan berlangsung tak lama lagi.

"Ya, tahun ini, insya Allah, insya Allah," jawab Ge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.