Sukses

Sebelum Lamar Kekasih, Ge Pamungkas Curhat dengan Pria Ini

Ge Pamungkas resmi melamar kekasihnya, Anastasia Herzigova.

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas hari ini telah melamar kekasihnya, Anastasia Herzigova. Acara tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Sebelumnya, Ge Pamungkas pernah curhat kepada sahabatnya, Ernest Prakasa. Dari penuturan Ernest Prakasa, Ge Pamungkas memiliki kekhawatiran terkait target pernikahan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ernest Prakasa usai prosesi lamaran Ge Pamungkas berlangsung.

"Sempat (curhat), dia memang sebenarnya tahun depan itu sudah kepala tiga bulan Januari. Targetnya mau nikah sebelum kepala tiga, jadi ya dari kemarin lagi pengin kejar deadline," kata Ernest Prakasa.

Setelah itu, Ge Pamungkas kemudian bertemu dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova. Dari pertemuan tersebut, Ge Pamungkas menemukan kecocokan yang mengantarkan keduanya ke hubungan yang lebih serius.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesama Gamers

"Ketemu sama Kykku (sapaan Anastasia), memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget. Ge itu maniak main game, ternyata dapat pacar gamers juga. Jadi nyambung banget, ya happy for them," sambung Ernest Prakasa.

3 dari 3 halaman

Cocok

Ernest Prakasa menilai, keduanya akan cocok dan bahagia dengan hubungannya. Ernest Prakasa melihat Anastasia Herzigova adalah orang yang tepat untuk Ge Pamungkas.

"Semoga bisa bahagia bareng-bareng karena si Ge ini anak bungsu terus Kykku itu anak sulung, jadi bisa ngemong-lah. Si Ge masih kayak bocah soalnya," ceplos Ernest Prakasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.