Sukses

Edward Akbar Menikah Tanpa Ibunda di Sisinya

Liputan6.com, Jakarta - Senyum semringah terpancar di wajah Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Setelah dua tahun belakangan menjalin cinta, sejoli ini akhirnya meresmikan hubungan mereka.

Edward Akbar menikahi Kimberly Ryder pada Minggu (26/8/2018). Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka dihadiri seluruh anggota keluarga dari kedua belah pihak termasuk Tamara Bleszynski yang tak lain adalah tante Edward Akbar.

Seperti diketahui, Edward Akbar adalah keponakan Tamara Bleszynski. Ibunda Edward, Teresa Bleszynski, merupakan kakak kandung bintang film Air Terjun Pengantin itu.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Pergi Selama-lamanya

Sayangnya, Teresa tidak dapat ikut menyaksikan dan merasakan kebahagiaan sang putra tercinta. Tahun 2010 silam, Teresa Bleszynski telah pergi untuk selama-lamanya karena karena infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan yang dideritanya.

Meski tidak sepopuler Tamara, Teresa Bleszynski juga terjun sebagai seorang aktris. Bersama sang adik, Teresa sempat membintangi sinetron Ramadan bertajuk Doa Membawa Berkah tahun 2000 silam.

 

3 dari 3 halaman

Doa untuk Mama

Edward Akbar sendiri cukup sering mengunggah foto kenangan sang mama di Instagram pribadinya. Doa yang indah pun tidak lupa dikirimkan Edward untuk Teresa yang kini sudah tiada.

"Mama, kau adalah wanita tercantik dan terindah di dalam hidup dan jiwaku. Tuhan, sayangilah Ibuku sebagaimana dia menyayangiku..." tulis Edward di Instagram beberapa waktu lalu.