Sukses

Kimberly Ryder dan Edward Akbar Menikah Minggu Pagi Ini

Artis film Kimberly Ryder menikah dengan keponakan artis Tamara Blezynski di Jakarta, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder akan menikah pada hari Minggu (26/8/2018) pagi ini. Prosesi akad nikah tersebut akan digelar di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari foto undangan pernikahan keduanya yang disebar oleh salah satu akun gosip di Instagram, Senin (20/8/2018). Dalam desain kartu undangan sederhana berwarna putih, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar, yang dikenal sebagai keponakan Tamara Bleszynski.

Dari pantauan Liputan6.com, lokasi Kimberly Ryder akan menjalani prosesi akad nikah tersebut sudah mulai dipersiapkan oleh beberapa orang sejak pagi hari. Meja panjang bertaplak putih terlihat sedang ditata.

Tepat pukul 09.00 WIB, rombongan Edward Akbar, calon mempelai pria, mulai tiba di lokasi. Edward turun dari mobil pengantin dengan mengenakan jas berwarna hitam. Sementara Kimberly Ryder mengenakan gaun pengantin putih.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan

Sementara itu, berdasarkan undangan yang tersebar, acara resepsi pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan dilangsungkan mulai pukul 17.00 hingga pukul 20.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Kekasih

Kimberly Ryder dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Edward Akbar, yang juga merupakan seorang aktor. Edward Akbar bukan sosok baru di panggung hiburan Tanah Air. Mengikuti jejak karier tantenya, Tamara Bleszynski, pria berusia 32 tahun itu juga terjun ke dunia akting.

 

4 dari 4 halaman

Siapa Edward Akbar?

Edward Akbar diketahui pernah membintangi sejumlah film. Di antaranya, yakni Air Terjun Pengantin Phuket, Street Society, Pinky Promise, dan Night Bus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini