Sukses

Cara Anang Hermansyah - Ashanty Jaga Kekompakan Keluarga

Biasanya ide untuk berbusana keluarga Anang Hermansyah datang dari Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan keluarga selalu tampil kompak dalam berbusana, di setiap momen penting seperti hari raya dan kumpul keluarga. Menurut suami Ashanty, ini sudah menjadi tradisi dalam keluarganya yang harus dilakukan.

Sebab dengan begitu, ia bisa menunjukkan kekompakan keluarga yang dikenal dengan sebutan A6 tersebut.

"Kalau ini tradisi (seragaman), bahwa setiap momen penting kita usahakan untuk samaan," kata Anang Hermansyah ditemui Cinere, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Biasanya, ide untuk berbusana keluarga Anang Hermansyah datang dari Ashanty. Sebab Ashanty menjadi orang yang memperhatikan busana anggota keluarganya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilihan Spontan

"Aku tuh enggak yang tipe, 'ah pokoknya tema ini warnanya ini'. Pas ketemu sama orang yang bikin bajunya ya se-refleknya saja, 'kak mau warna apa?' Terus enggak ada tema, kalau bagus gambarnya ya sudah, karena yang dibikin banyak, kalau harus ribet model baju, warna baju, wah tersiksa," ujar Ashanty.

"Karena desainer lebih jago kan, jadi dia yang pilihkan, dia yang tentukan kasih beberapa pilihan, jadi lebih mudah," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Cermin Kekompakan

Buat Ashanty pakaian yang bagus dan kompak dalam sebuah keluarga sangat penting. Sebab itu mencerminkan kekompakan dan keharmonisan sebuah rumah tangga. Selain itu, agar lebih sedap dipandang mata.

"Biar kompak ya. Kalau kompak kan seru," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini