Sukses

Anang Hermansyah dan Keluarga Sumbang 6 Hewan Kurban

Anang Hermansyah dan keluarga ikut menyumbang hewan kurban.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty memanfaatkan Hari Raya Idul Adha untuk mendulang pahala dengan ikut berkurban. Setiap tahunnya kata Anang Hermansyah, ia dan keluarga tak pernah absen untuk ikut berkurban.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Anang Hermansyah berkurban lebih banyak dari sebelumnya.

"Kita kurban enam hewan, lima sapi dan satu kambing, tiga sapi di depan rumah dan dua sapi serta satu kambing di masjid dekat rumah," ucap Anang di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu ( 22/8/2018).

"Kita tiap tahun juga selalu bertambah hewan kurbannya. Kita usahakan bertambah," sambung Anang Hermansyah.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiap Tahun Berkurban

Ashanty menambahkan, ia senang karena tiap tahunnya ia dan keluarga selalalu bisa berkurban. Terlebih ia bisa berbagi dengan orang yang kurang mampu dengan warga sekitar kediamananya.

"Senang banget sih dan sangat antusias bisa berkurban di rumah, bisa berbagi dengan orang-orang di sekitar rumah," ujar Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Anak-Anak Antusias

Anak-anak Anang Hermansyah mengaku ikut senang dan sangat antusias untuk menyaksikan sembelih hewan kurban yang sudah mereka sumbangkan. Apalagi Arsy yang tak henti-hentinya memperhatikan sapi yang disumbangkan.

"Ini Arsy nya senang banget nih dari semalam sudah antusias banget," kata Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.