Sukses

Tegang, Azriel Hermansyah Potong Sendiri Hewan Kurbannya

Azriel Hermansyah memilih untuk memotong sendiri sapi kurban yang disumbangkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah, anak bungsu Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, menorehkan sejarah baru dalam hidupnya di hari Idul Adha.

Biasanya, Azriel Hermansyah hanya bisa menyaksikan proses penyembelihan hewan yang ia kurbankan.

Kali ini, untuk pertama kalinya, Azriel Hermansyah memberanikan diri menyembelih sendiri hewan kurban yang disumbangkannya.

"Ini pertama kali. Tadinya mau pulang saja, tapi disuruh, ya beraniin diri saja. Dadakan banget enggak ada rencana," kata Azriel Hermansyah ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (22/8/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegang

Tegang, begitulah yang dirasakan Azriel Hermansyah saat memotong sapi kurban. Itu karena dia harus memastikan menyembelih dengan dengan benar.

Meski begitu, ia mengaku lega setelah melakukan proses penyembelihan yang penuh dengan darah. "Rasanya tegang. Mau dilepas (goloknya) kan enggak boleh dilepas," kata Azriel Hermansyah.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Anang Hermansyah

Sebagai ayah, Anang Hermansyah mengaku senang melihat anaknya berani menyembelih hewan kurban. Ia yakin, Azriel Hermansyah akan semakin mengerti artinya berkurban, dan akan senang bisa melakukannya di tahun berikutnya.

"Bagus ya si Azriel berani, itu tanda dia sudah dewasa. Karena kan enggak semua anak seusia dia (Azriel) berani menyembelih," kata Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.