Sukses

Gagal di America's Got Talent, The Sacred Riana Banjir Tawaran Manggung

Penampilan The Sacred Riana di America's Got Talent ternyata membuat sang ilusionis kebanjiran tawaran.

Liputan6.com, Jakarta - The Sacred Riana sukses tampil di America's Got Talent. Lewat beberapa aksinya, ilusionis dengan gaya uniknya berhasil merebut perhatian masyarakat internasional.

Meski gagal ke babak final, The Sacred Riana ternyata menempati posisi tersendiri di hati banyak orang.

Sejak awal kemunculannya di America's Got Talent, The Sacred Riana memberikan penampilan unik. Ia menggabungkan kengerian horror dengan aksi teatrikal.

Akibatnya, The Sacred Riana kebanjiran tawaran manggung sejak pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkenal

Video penampilan The Sacred Riana pun sempat viral di YouTube. Akhirnya, The Sacred Riana mendapatkan tawaran beraksi di Amerika Serikat.

Lewat manajernya, The Sacred Riana mengungkapkan kesempatan tersebut.

3 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

"Sejak awal datang ke Amerika sih banyak sekali tawaran yang masuk. Mungkin mereka sudah kenal Riana sejak menang Asia's Got Talent. Apalgi ketika pertama tampil di America's Got Talent, makin banyak lagi," sebut manajer The Sacred Riana via Ogilvy.

4 dari 5 halaman

Terpaksa Ditolak

Sayangnya, tawaran tersebut berdatangan saat The Sacred Riana tengah konsentrasi beraksi di America's Got Talent. Dengan sangat terpaksa, semuanya pun ditolak.

"Karena waktunya bentrok, akhirnya terpaksa ditolak. Mau gimana lagi?" kata manajer The Sacred Riana.

5 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Namun setelah The Sacred Riana menyelesaikana penampilannya di America's Got Talent, tawaran tersebut dipertimbangkan. Bahkan, ada yang meminta The Sacred Riana tampil di sebuah film hingga serial televisi.

"Mungkin saja kalau America's Got Talent sudah selesai, baru dipikirkan. banyak tawaran, termasuk main film hingga bikin serial televisi," manajer The Sacred Riana menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.