Sukses

Diundang ke Istana Negara, Tara Cherrino Ingat Pesan Jokowi

Penyanyi cilik pendatang baru Tara Cherrino belum lama ini mendapat kesempatan untuk bertemu Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik pendatang baru Tara Cherrino belum lama ini mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi. Tara diundang ke Istana Negara dalam peringatan Hari Anak Nasional.

Pertemuan dengan Jokowi benar-benar memberikan kesan berarti bagi bocah berusia 6 tahun tersebut. Tara Cherrino ingat betul pesan Jokowi kepadanya saat itu.

"Anak kecil enggak boleh main gadget," ujar Tara Cherrino saat bertandang ke redaksi Liputan6.com baru-baru ini.

Tidak hanya itu, Tara Cherrino juga mendapat boneka salah satu maskot Asian Games 2018 yakni Atung si rusa. "Dapat boneka sama buku," lanjut Tara.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Aktif

Diakui sang ayah, Fenni Pasaribu, Tara adalah anak yang sangat aktif. Selain menyanyi, bocah kelahiran 7 Mei 2012 itu juga gemar berolahraga seperti gymnastic dan karate.

"Pertama dia latihan sama sepupunya. Terus dia belajar sendiri dari YouTube. Karena pada dasarnya memang dia tidak bisa diam," kata Fenni.

 

3 dari 3 halaman

Ayo Bangun Pagi

Lewat single terbarunya "Ayo Bangun Pagi" Tara Cherrino siap mengobati kerinduan masyarakat pada lagu anak-anak yang beberapa tahun belakangan meredup. Bakat menyanyi Tara sendiri sudah terlihat sejak ia masih balita.

"Tarra itu dari menjelang 2 tahun sudah kelihatan bakatnya. Dia sudah tahu tempo. Kalau dengar lagu, dia sudah bisa ngikutin nadanya meskipun waktu itu belum lancar bicara," cerita ayah Tara, Fenni Pasaribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.