Sukses

Perjuangan The Sacred Riana Terhenti di America's Got Talent 2018

Sukses menjuarai Asia's Got Talent 2017, langkah The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 terpaksa harus terhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Babak perempat final America's Got Talent 2018 yang telah berjalan, sempat menumbuhkan optimisme bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, ilusionis Sacred Riana belum lama ini beraksi untuk bisa maju ke babak semi final.

Sayangnya, tak seperti kiprahnya di Asia's Got Talent 2017 yang bisa menjadi juara, langkah The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 terpaksa harus terhenti.

Seperti disampaikan laman goldderby.com, Rabu (22/8/2018), The Sacred Riana gagal lolos ke semi final America's Got Talent 2018 karena tidak mendapatkan banyak suara dari para pemirsa di Amerika Serikat.

Dalam acara pencarian bakat tersebut, Sacred Riana menjadikan dua dari empat juri sebagai target aksinya. Dua juri itu adalah Mel B dan Simon Cowell yang beberapa kali dibuat ketakutan oleh Sacred Riana.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boneka Voodoo

Melihat penampilannya dalam rekaman video yang ditayangkan NBC, Sacred Riana memadukan pertunjukan boneka voodoo dengan foto. Ia menggunakan trik yang membuatnya seolah menempelkan foto wajah Mel B dan Simon Cowell ke boneka voodoo saat masih di dalam peti.

Di pertengahan aksinya, Sacred Riana membawa banyak gadis yang berdandan mirip dengannya. Gadis-gadis tersebut berjalan ke arahnya sampai ia terpojok dan memanjat dinding menggunakan punggungnya.

3 dari 3 halaman

Kritik

Setelah pertunjukan selesai, Mel B, Simon Cowell, dan Howie Mandel menilai penampilan Riana dengan cukup positif. Hanya Heidi Klum yang mengkritiknya. Ia merasa Sacred Riana tak memberikan pertunjukan sulap yang membuatnya terpukau.

Satu hal yang sangat disayangkan, saat Riana sedang memanjat tembok dan berteriak ketika dikerubungi oleh gadis-gadis yang berdandan seperti dirinya, pihak penyiar malah memotong adegan tersebut dengan tayangan komersial alias iklan.

Kabarnya, hal tersebut memicu kemarahan sebagian besar warganet yang sedang asyik menontonnya melalui televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.