Sukses

Hendak Disembelih, Sapi Via Vallen Menangis

Via Vallen berkurban satu ekor sapi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Sesaat sebelum penyembelihan, Via Vallen tampak berinteraksi dengan hewan kurbannya. Hal itu terlihat dari video berdurasi singkat yang diunggah Via dalam akun Instagram-nya.

"Gimana perasa’an kalian ketika ngeliat hewan Qurban air matanya netes pas mau di sembelih???" tulis Via Vallen sebagai keterangan video, Rabu (22/8/2018).

"Tp ngomong2 emang sapiinya beneran nangis yaAtauuu mata sapinya perihh??? Atauuu jangan2 sapinya ga mau pisah sama akuuu jadinya nangis #jangandibawaserius," tulis Via dalam unggahan yang sama.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interaksi

Masih mengenakan mukena usai salat Idul Adha, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut tampak mengelus kepala hewan kurbannya. 

Unggahan ini kemudian dibanjiri oleh komentar dari ribuan warganet. Mereka mencoba menjawab pertanyaan Via tentang sapinya yang terlihat menangis.

3 dari 3 halaman

Opini

"Nangis kegembiraan dan kebahagian karna dia tau tempat terakhirnya akan d surga bareng sama orang yg dia cintai untuk d tunggangi menuju surga," tulis pengguna akun Intsgaram @sakera_monox.

"Hewan yg di kurbankan lalu meneteskan air mata berarti dia ihklas buat dijdkn kurban dan itu berkah serta nikmat yg luar biasa ntny," tambah @nopika483.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.