Sukses

Jelang Operasi Telinga, Anak Anji Masih Aktif Ikut Lomba 17 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Sakit yang diderita anak Anji, Saga Omar Nagata, di telinganya cukup parah. Mau tak mau, dia pun harus menjalani operasi.

Dan menurut jadwal, Senin (20/8/2018) sore nanti, putra Anji ini akan menjadi bedah di telinganya tersebut.

Meski begitu, Anji dan Saga sudah sampai rumah sakit sejak pagi hari. Anji pun mengunggah foto dirinya dan Saga tengah duduk di bangku tunggu.

Sebagai keterangan foto, Anji menulis, "20. 8. 2018. Pagi ini @sagaomarnagata ke RS. Sore nanti akan dioperasi. Masih ngantuk aja dia..

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Ikut Lomba

Meski mengalami sakit di telinganya, namun Saga tetap saja aktif. Ia pun sempat mengikuti berbagai macam lomba 17 Agustus.

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram-nya, Saga terlihat mengikuti lomba makan kerupuk, puzzle, serta menghias sepeda.

3 dari 3 halaman

Sakit Sinus Preauricular

Seperti diketahui, Saga Omar Nagata, putra pasangan Anji dan Wina tengah mengalami pembengkakan pada telinga sebelah kirinya lantaran ada lubang kecil di sana yang membuatnya infeksi.

Banyak yang menyarankan agar rambut Saga dipotong agar tak mengalami infeksi.

"Hal unik, 2x infeksi terjadi pada @sagaomarnagata , beberapa hari setelah potong rambut dari panjang ke pendek.Unik ya..," tutur Anji di akun Instagram-nya, belum lama ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Banjir Hujatan, Anji: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah
Artikel Selanjutnya
Ringgo Agus Rahman dan 5 Artis Ini Punya Panggilan Unik dengan Pasangan