Sukses

Anji Tahu Cerita tentang Dugaan Penculikan Anak Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Sheila Marcia membawa kabar mengejutkan terkait dugaan penculikan kedua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Meski akhirnya langsung ia klarifikasi sendiri, namun berita penculikan itu sudah terlanjur menjadi viral.

Seperti diketahui, ternyata yang membawa pergi dua anak tersebut tak lain ayahnya sendiri yang merupakan mantan suami Sheila Marcia, Kiki Mirano. Kabar itu juga sempat ditanyakan kepada mantan kekasih Sheila Marcia, Anji, yang enggan berbicara banyak mengenai kejadian tersebut.

"Yang paling pantas untuk ngomong adalah Kiki, dan Kiki sudah komunikasi juga sama saya, kami sudah berkomunikasi," ucap Anji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Meski pun tahu kenapa Kiki membawa pergi 2 bocah itu, Anji tetap bungkam dan tak mau menceritakan alasan sebenarnya. Namun, dia memastikan kalau Kiki dalam waktu dekat akan menjelaskan semua hal yang sempat dituduhkan Sheila Marcia.

"Saya tahu cerita sebenarnya, tapi saya belum mau bicara karena Kiki belum mau bicara. Tapi suatu saat dia akan bicara, saat ini dia sedang menyiapkan beberapa data, gitu saja sih. Jadi teman-teman sabar saja Kiki akan bicara kok nanti bersama dengan saya," katanya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Komunikasi

Sedangkan dengan Sheila Marcia, Anji mengaku sudah tak melakukan komunikasi apapun. Apalagi, Sheila sendiri juga sepertinya sudah tak menginginkan hal tersebut.

"Saya sih enggak pernah komunikasi ya, karena kan waktu itu dia posting di Instagramnya Sheila yang bereaksi karena seorang ibu yang diblok WA-nya, tapi saya juga diblok kok. Jadi gitulah kira-kira," jelas Anji.

3 dari 3 halaman

Kondisi Baik

Yang pasti kedua bocah tersebut dikatakan Anji dalam kondisi baik-baik saja dan sudah beraktivitas seperti sedia kala. "Sekarang anaknya sudah sekolah, terus enggak ada apa-apa menurut kalian itu penculikan apa bukan? Saya enggak kasih tahu sih, cuma ini adalah sebuah...ya begitulah," ia mengakhiri. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Banjir Hujatan, Anji: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah
Artikel Selanjutnya
Ringgo Agus Rahman dan 5 Artis Ini Punya Panggilan Unik dengan Pasangan