Sukses

Keloni Bilqis, Ayu Ting Ting Malah Dikritik

Ayu Ting Ting memperlihatkan aktivitasnya bersama sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan. Ayu Ting Ting misalnya, ia memilih menikmati hari libur yang singkat bersama anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, di rumah di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dalan akun Instagramnya, Ayu Ting Ting pun memperlihatkan aktivitasnya bersama sang buah hati. Dimulai dari berbagi canda dan tawa bersama, hingga menemani Bilqis tidur siang.

"Sssstttttt kriting tidur," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto di Instagram pribadinya, Sabtu (18/8/2018).

Ayu Ting Ting tampak berswafoto dengan menunjukkan wajahnya yang tanpa make up. Tepat di sampingnya, terlihat Bilqis sedang terlelap sembari memeluk guling.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikritisi

Alih-alih mengomentari kebersamaan Ayu Ting Ting dan anaknya, warganet malah sibuk mengkritisi penampilan Ayu Ting Ting. Bagian dada pedangdut 26 tahun ini sedikit terekspose.

3 dari 3 halaman

Respons

"Akhir2 ini updatenya tengtopp mulu," kata pengguna akun @lolimika83.

"Cantik banget kak @ayutingting92 tapi foto yang belum pantas dipost tolong jangan dipost dong kak," imbuh @satiya_hijab.

"Aurat oh aurat !!!" tulis pengguna akun @nikma.nur.zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.