Sukses

Jadi Calon Istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo Belajar Mencuci Baju

Dita Soedarjo, calon istri Denny Sumargo, merasa bangga bisa mencuci baju sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo, adalah sosok yang berasal dari keluarga berada. Ia bisa dibilang tak pernah merasakan hidup yang sulit. 

Tak heran, Dita Soedarjo langsung merasakan berbagai pengalaman baru saat menjadi calon istri Denny Sumargo.

Satu pengalaman baru yang didapatkan Dita Soedarjo adalah mencuci pakaian. Hal tersebut terjadi saat Denny Sumargo mengajak Dita untuk bertemu keluarga besarnya.

"Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita enggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu. Misalnya kalau suami aku pengin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah," ungkap Dita Soedarjo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Pengalaman pertamanya ini membuat wanita 25 tahun tersebut merasa bangga. Menurut dia, mencuci baju tak sesulit yang ia pikirkan sebelumnya.

"Pertama kali nyuci baju ya...bangga ya. Ternyata enggak susah ya aku kira susah," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Naik Kendaraan Umum

Satu hal lain yang juga baru dirasakan Dita Soedarjo saat kenal dengan Denny Soedarjo adalah naik transportasi umum.

"Iya aku udah naik (transportasi umum) pas itu. Di Jakarta, sama teman charity aku. Tapi itu karena Denny juga. Denny kan kayak challenge aku, 'Kamu pasti belum pernah naik kan?' Oh iya ya, belum pernah naik," tutur Dita Soedarjo. (Rivan YRS/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.