Sukses

Berkat Dua Hal Ini, Saipul Jamil Dapat Remisi Empat Bulan di HUT ke-73 RI

Saipul Jamil mendapat potongan empat bulan masa tahanan saat HUT ke-73 RI.

Liputan6.com, Jakarta HUT ke-73 RI membawa satu berkah tersendiri untuk Saipul Jamil. Artis yang menjadi narapidana di LP Cipinang ini mendapat remisi atau pemotongan masa tahanan.

Dilansir dari Antara, Jumat (17/8/2018), hal ini disampaikan oleh Kepala Lembaga Permasyarakatan Klas 1A Cipinang Jakarta Timur, Andika D Prasetya.

"Saipul Jamil empat bulan,” kata Andika yang ditemui saat HUT RI ke-73.

Ia merupakan satu dari 1.141 orang narapidana yang mendapat remisi, dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koordinator Tari Saman

Saipul Jamil mendapat remisi karena memenuhi beberapa syarat. Dua di antaranya adalah berkelakuan baik dan berkontribusi untuk kegiatan di LP Cipinang selama menjalani masa hukumannya.

“Saipul Jamil ini punya dua prestasi untuk tahun ini. Pertama, dia menjadi koordinator latihan untuk pertunjukan Tari Saman yang dipentaskan dalam perayaan HUT ke-73 RI tahun ini,” kata Andika.

3 dari 3 halaman

Senang

Sementara itu Saipul Jamil mengaku senang dapat membantu pelaksanaan program ini.

“Senang sekali. Saya selalu mendukung program-progam yang dibuat Bapak Kalapas,” kata Saipul Jamil kala ditemui selepas menghibur warga binaan dengan bernyanyi bersama. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.