Sukses

Evangeline Lilly Tak Mau Wasp di Ant-Man Punya Film Solo

Evangeline Lilly rupanya lebih nyaman untuk memerankan Wasp di film Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Evangeline Lilly yang belum lama ini kita lihat aksinya sebagai Wasp di sekuel Ant-Man, ternyata tak mau superhero Marvel yang diperankannya itu punya film solo.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (15/8/2018), Evangeline Lilly rupanya lebih nyaman untuk memerankan Wasp di film Ant-Man atau proyek film keempat Avengers dan seterusnya.

"Aku suka MCU (Marvel Cinematic Universe) dan ingin selalu menetap. Tapi aku sebenarnya tidak suka ide untuk sebuah film solo Wasp, karena Ant-Man and the Wasp, sejak awal di dalam komik, selalu menjadi sebuah tim," kata dia dalam acara Fan Expo Boston.

Menurutnya, Ant-Man dan Wasp merupakan satu-satunya tim yang di MCU yang sesuai dengan kisah komik aslinya. Meskipun, ada perbedaan dalam karakterisasi. Misalnya saja penggambaran Hank Pym dan Janet van Dyne yang di komik sebagai pendiri Avengers, dalam filmnya malah sudah lanjut usia dan hanya menjadi anggota S.H.I.E.L.D.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Paling Menyenangkan

"Saya juga suka aspek timnya, saya suka menonton interaksi antara Wasp dan Ant-Man atau Ant-Man dan Wasp. Bagi saya itu adalah bagian paling menyenangkan dari film ini," ia menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Tanpa Didampingi Paul Rudd

Namun begitu, Evangeline Lilly mau tampil dalam sebuah film tanpa didampingi Paul Rudd, pemeran Scott Lang alias Ant-Man, dengan satu syarat.

"Jadi aku tidak suka ide untuk menghancurkannya - kecuali jika ada film Avengers yang semuanya wanita. Lalu aku akan bergabung," ia mengatakan sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.