Sukses

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon dalam Kondisi Sakit

Masalah yang dihadapi Yeslin Wang ternyata bukan hanya soal rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang dibangun sejak 20 Mei 2011 lalu terancam bubar. Pasangan yang selama ini dikenal adem ayem itu ternyata sudah 10 bulan terakhir pisah rumah.

Yeslin Wang bahkan telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018 lalu. Namun masalah yang dihadapi Yeslin ternyata bukan hanya soal rumah tangganya.

Tidak banyak yang tahu bahwa sudah setahun belakangan ini Yeslin Wang menderita Hyperthyroidism. Kondisi di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuhnya sangat tinggi.

"Dia cerita sakitnya kalau enggak salah dari awal tahun lalu, Februari kalau enggak salah baru ketahuan," cerita Ferdy Lou selaku manajer Yeslin Wang saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (15/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Pembengkakan

Yeslin sendiri awalnya tidak tahu kalau dirinya menderita Hyperthyroidism. Sampai suatu hari lehernya mengalami pembengkakan. Tidak hanya leher, mata Yeslin pun ikut membengkak sehingga tampak belok.

"Sebenarnya dia sempat salah dokter, jadi dokter pertama enggak bilang Yeslin kena Hyperthyroidism. Tapi lama-lama (lehernya) membengkak kayak gondokan. Terus dia coba ke dokter lain, baru dikasih tahu kalau dia kena Hyperthyroidism," lanjut Ferdy.

3 dari 3 halaman

Kondisi Saat Ini

Dengan pengobatan yang dijalaninya selama ini, kondisi kesehatan Yeslin Wang semakin membaik. Namun istri Delon tersebut harus tetap menjaga pola hidupnya agar kondisi kesehatannya tidak menurun.

"Minum obat setiap hari teratur, terus makannya dia juga dijaga banget. Pola tidurnya sudah stabil. Kalau selesai syuting, jam 10 malam sudah tidur. Kalau sekarang sih menurut saya sudah gemuk ya," jelas Ferdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.