Sukses

Pengacara Sunan Kalijaga Terserang Penyakit Serius

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara yang banyak menangani masalah artis, Sunan Kalijaga, diketahui mengalami gangguan kesehatan. Saat ini, kondisi kesehatannya tengah dipantau oleh dokter.

Hal tersebut diungkapkan Salmafina, putri Sunan Kalijaga. Perempuan yang pernah menikah dengan Taqy Malik itu mengungkapkan kondisi kesehatan ayahnya melalui program variety show.

"Memang lagi sakit dan lagi kontrol ke rumah sakit terus. Doain aja, ini serius nggak bohongan," kata Salma, sapaan Salmafina, di program Rumpi, Kamis 15 Agustus 2018. 

Meski demikian, baik Salma maupun Sunan Kalijaga enggan mengatakan penyakit serius itu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diumbar ke Publik

Menurut Sunan Kalijaga, penyakit yang dideritanya tak seharusnya diumbar ke publik.

"Nggak usah diceritain, ya pokoknya saya lagi dikasih cobaan" kata Sunan Kalijaga.

 

3 dari 3 halaman

Karena Anak Bercerai

Sebelum mengidap penyakit ini, Sunan Kalijaga mengaku sempat down. Terlebih mengenai permasalah perceraian anaknya dengan hafiz Quran, Taqy Malik. Namun kini, Sunan Kalijaga sudah ikhlas dan memaafkan Taqy.

"Sempat down banget, makanya orang tuh sebelum kita menyembuhkan fisik tapi sembuhin mental dulu, dan alhamdulilah sudah kesitu, sudah sembuh hati dan fikiran," papar Sunan Kalijaga. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.