Sukses

Selain Dinar Candy, Artis-Artis Ini Juga Alami Diraba di Bagian Sensitif

Liputan6.com, Jakarta - Disc jockey (DJ) Dinar Candy baru-baru ini mengalami peristiwa kurang mengenakkan. Cewek 25 tahun itu mengalami pelecehan seksual ketika manggung di Lampung.

Ketika itu Dinar Candy hendak melakukan swafoto dengan para penonton. Dinar yang semula berada jauh dari penonton kemudian coba mendekat.

Alih-alih memperoleh gambar yang bagus, Dinar Candy justru menjadi korban pelecehan penonton. Saat sedang memegang ponsel untuk berswafoto, ada tangan jahil penonton yang memegang payudara Dinar Candy. Sontak ia pun langsung bergegas menghindar.

"Posisi di sana semua mau pegang tangan. Dinar enggak tahu orang itu sengaja pegang payudara atau salah pegang saja. Dinar langsung mundur ke belakang panggung," ungkap Dinar Candy kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Selain Dinar Candy, siapa lagi artis seksi yang bagian sensitifnya pernah diraba orang lain?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 4 halaman

Zaskia Gotik

Pada 2016 silam, aksi panggung Zaskia Gotik menjadi sorotan. Saat itu, Zaskia Gotik yang mengenakan seragam loreng kuning, dipegang bokongnya oleh seorang penonton di atas panggung.

Sebelumnya, saat Zaskia Gotik tampil di atas panggung yang lain, bokongnya terlihat dicium seorang penonton.

Ketika foto itu tersebar di media sosial, para haters langsung beramai-ramai menyerang Zaskia Gotik. Belum jelas apa tanggapan pedangdut asal Karawang itu terhadap cibiran dari warganet.

3 dari 4 halaman

Aura Kasih

Pada 2016 silam, Aura Kasih juga mengalami kejadian kurang menyenangkan di atas panggung. Pelantun "Mari Bercinta" itu tiba-tiba terjatuh dari atas panggung.

Kejadian tak terduga itu terjadi ketika Aura Kasih manggung di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau. Saat perlahan melangkah maju, tiba-tiba saja Aura jatuh dan menimpa penonton.

Begitu jatuh, tubuhnya langsung 'ditangkap' oleh seorang pria bertubuh gemuk yang berdiri persis di depan panggung. Video yang viral memperlihatkan, pria tersebut tak sengaja mengenai payudara Aura Kasih. Meski begitu, Aura Kasih berterima kasih karena telah diselamatkan.

"Akibat "tangga di stage yg d tutup karpet, kayanya ada sela dan gak rapat" so, heels nyangkut, terjadilah... kaki bengkak," ungkap Aura Kasih saat itu melalui Instagram.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu". Kini, Ayu Ting Ting justru lebih heboh dengan gosip cinta terlarangnya dengan Raffi Ahmad.

Setiap tingkah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun terus menjadi sorotan. Salah satunya, video Raffi Ahmad yang disebut-sebut secara tak sengaja memegang bagian sensitif Ayu Ting Ting pada 2016 silam. Akhirnya, Raffi Ahmad dihujat karena dianggap tak sopan kepada Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, warganet heboh melihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang berada di kursi juri atau komentator sebuah acara. Di acara itu, Raffi Ahmad tertangkap kamera tengah memegang paha Ayu Ting Ting. Sementara, Ayu Ting Ting tak bereaksi ketika tangan Raffi Ahmad berada di pahanya.

Netizen bernama junita3006 berkomentar, "satu lagi mohon untuk jaga sikapnya ya MBA @ayutingting92 kerja lawakan Gak harus namplok namplok sma suami orang."

Artikel Selanjutnya
Ini Deretan Prestasi dan Sensasi Via Vallen
Artikel Selanjutnya
Melahirkan Anak Secara Caesar, 4 Artis Tanah Air Ini Justru Di-bully