Sukses

Mertua Meninggal Dunia Ketika Rowman Ungu di Tanah Suci

Ibunda dari istri Rowman Ungu, Rika, meninggal dunia pada Selasa (14/8/2018). Rowman dan istri sedang berhaji.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka hadir dari keluarga Rowman, drummer band Ungu. Sang ibunda dari istri Rowman Ungu, Rika, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (14/8/2018), ketika Rowman Ungu dan Rika masih berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah haji.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Rowman Ungu. Rowman mengunggah sebuah gambar tangkapan layar ketika dirinya melakukan panggilan video dengan keluarganya di Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Rowman Ungu juga meminta maaf karena tidak bisa mengantarkan jenazah ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun,,,selamat jalan mama,maaf rowman sama rika gak bisa anter ke tempat peristirahatan terakhir mama,karna masih di tanah suci," tulis Rowman Ungu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Kendati demikian, Rowman Ungu menegaskan akan memberikan doa terbaiknya dari Tanah Suci agar ibundanya diberikan tempat terbaik.

"tapi dari jauh di depan ka’bah rowman sama rika berdoa semoga mama mendapatkan tempat terbaik disisi Allah swt dan di terima semua kebaikan amal dan ibadahnya,semoga husnul khotimah,, Rowman sama Rika sayang mama semoga mama tenang di surganya Allah swt ya ma,Aamiin ya rob🙏🙏😇😩," tulis Rowman Ungu.

 

3 dari 3 halaman

Sahabat

Sahabat Rowman Ungu, yaitu Enda Ungu pun membenarkan berita duka tersebut. Ia menyempatkan hadir langsung ke rumah duka.

"Iya, tadi sempat ke sana sebentar, sebelum latihan. Berarti ibu mertuanya ya, ibunya Rika. Cuma kan Rowman sama Rika masih di Mekah, lagi haji, jadi kasihan nggak ada yang urus," kata Enda Ungu saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.