Sukses

Buktikan Cinta, Zayn Malik Berniat Lamar Gigi Hadid

Sempat putus, Zayn Malik disebut hendak melamar Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara yang terjalin antara Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin mengarah pada kemajuan. Sempat putus, kini Zayn disebut hendak melamar Gigi.

Disampaikan Elle.com, Senin (13/8/2018), laporan dari Daily Star menyebutkan bahwa Zayn Malik berencana menikahi Gigi Hadid demi bisa membuktikan cintanya kepada semua orang.

"Dia jungkir-balik dalam cinta dan ingin membuktikan kepada dunia bahwa dia berkomitmen dan hubungan mereka adalah kesepakatan nyata," kata sumber terdekat.

Kata sumber yang sama, Zayn Malik juga berencana untuk menggelar pesta pernikahan privat dengan Gigi Hadid tanpa harus dihadiri tamu undangan secara formal.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Desember 2015

Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berpacaran sejak Desember 2015 setelah Zayn batal bertunangan dengan Perrie Edwards. Gigi muncul sebagai model di lagu Zayn, "Pillowtalk" dan sempat muncul bersama di sampul salah satu majalah.

3 dari 3 halaman

Kembali Terlihat Lengket

Mereka sempat putus pada Maret lalu, tapi belakangan keduanya kembali terlihat lengket. Uniknya, sempat muncul wacana bahwa hubungan keduanya rekayasa hingga membuat Gigi Hadid geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.