Sukses

Lucinta Luna Mengaku Operasi, Melly Bradley Ungkap Fakta Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta - Isu yang menyebutkan kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender rupanya masih berembus. Apa lagi banyak bukti yang menunjukkan Lucinta telah melakukan transformasi dari seorang laki-laki menjadi wanita.

Setelah berkali-kali membantah, Lucinta Luna pun akhirnya mengakui bahwa dirinya melakukan operasi. Pengakuan tersebut terkuak dari komentar yang ditulis Lucinta sendiri di salah satu foto terbarunya.

Foto tersebut menampilkan Lucinta Luna dengan rambut keriting dan freckles di wajahnya. Mantan personel Duo Bunga itu lantas mengaku kepada seorang teman bahwa dirinya melakukan operasi plastik di Korea.

"@stasyabwar26 op termahal di korea," ujar Lucinta Luna. Komentar ini rupanya tepergok mantan sahabat Lucinta, Dhedy Salon dan Melly Bradley.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video menarik di berikut ini:

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Mantan Sahabat

Kepada Dhedy, Melly Bradley mengungkapkan fakta seputar operasi yang dilakukan Lucinta Luna. Lucinta ternyata bukan operasi di Korea melainkan di Thailand. Melly bahkan membandingkan rumah sakit tempat operasi dirinya yang lebih elite ketimbang Lucinta Luna.

"Di hatyai tepatnya di kota bagian hahaha dan di klinik biasa pula bukan di RS Internasional kyk eykeu," kata Melly seperti dalam screen capture yang diunggah Dhedy di Instagram Stories-nya, Senin (13/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Muhammad Fatah

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar gosip yang menyebutkan bahwa Lucinta Luna bukanlah wanita tulen. Hal ini pun dibenarkan Dhedy Salon yang juga mantan bos Lucinta.

Lucinta Luna kabarnya terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Diakui Dhedy, Lucinta sudah tujuh kali mengganti namanya.

"Saya tahu dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna," kata Dhedy beberapa waktu lalu.