Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 13 Agustus 2018: Milka Nggak Mau Mamanya Nikah

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-821 kali ini, Anak Langit berkisah tentang Yulitta yang ke kamar Milka. Ibunda Milka itu bilang habis ngobrol dengan Rimba tentang rencana Mama dan Om Reza. Yulitta tanya pendapat Milka.

Dan Gadis itu bilang dia sebenarnya nggak mau Mamanya menikah. Tapi Milka melihat Om Reza lain..

Hiro tiba dengan motornya di kejauhan rumahnya Milka. Hiro lalu pake buffnya dan kemudian memutar ke halaman belakang, lalu Hiro melakukan pengintaian dari jauh. Dia melihat dua anak Meteor.

Di Anak Langit juga diceritakan Gerry lagi melamun di beskem. Terbayang masa indahnya sama Sasya. Gerry kesal dan ga percaya sama Vito. Kalau Sasya dapet cowok yang benar-benar cinta dan baik sama dia, Gerry mungkin akan lebih legowo. 

Ali duduk di sebuah mesjid. Sedang berdzikir dan berdoa. Dia memohon petunjuk pada  Allah agar dia bisa ridho dengan kenyataan yang baru dia ketahui ini dan agak diberi petunjuk bagaimana bersikap.

Makin seru, Anak Langit berlanjut....

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiro Kehilangan Jejak

Hiro mengendap-endap masuk ke rumah Milka mengikuti Vicky yang masuk nggak lewat balkon, tapi lewat samping. Saat di dalam, Hiro kehilangan jejak. Hiro mau menuju ke sana tapi tiba-tiba muncul Rimba menyerangnya.

 

3 dari 3 halaman

Ali Percaya

Ali menemui Bedog. Ali menjelaskan bahwa sekarang dia percaya bahwa Bedog adalah ayah kandungnya. Ibunya udah cerita semuanya.. Bedog kaget dengar ini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.