Sukses

Istri Eza Gionino Sebut Rumah Tangganya Penuh Cobaan

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia tidak seperti pasangan pengantin baru pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan Eza Gionino dan Meiza Aulia alias Echa membangun rumah tangga. Echa masih tidak menyangka dirinya kini sudah memiliki status baru sebagai seorang istri.

"Alhamdulillah, masih ga nyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri," kata Echa di Instagram pribadinya, Senin (13/8/2018).

Namun, pernikahan Eza Gionino dan Echa tidak seperti pasangan pengantin baru pada umumnya. Menurut Echa, rumah tangganya yang baru seumur jagung ini penuh perjuangan.

"Hari demi hari dilewati, perjuangan dan cobaan yang begitu besar hingga kesabaran," tulis istri Eza Gionino tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konflik dengan Ibu

Seperti diketahui, pernikahan ini diwarnai perseteruan antara Eza Gionino dengan ibundanya, Ruch Gaya. Ibunda Eza dengan tegas menyatakan tidak memberikan restu kepada putranya dan Echa.

Ibu tujuh anak itu merasa Echa bukanlah wanita yang tepat untuk Eza Gionino. Namun aktor 28 tahun itu tetap nekat menikahi Echa.

Ruch Gaya tak kuasa meluapkan kemarahannya setelah tahu putranya menikah diam-diam. "Sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Dan saya tidak menganggap dia anak saya lagi. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," katanya.

3 dari 3 halaman

Istri Berbakti

Namun, hal ini tampaknya tidak menjadi beban tersendiri bagi Echa. Tentu saja karena ada Eza Gionino, pria baik yang membuat Echa terdorong untuk menjadi seorang istri yang berbakti.

"Ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.