Sukses

Eza Gionino: Jangan Bully Ibu Saya

Sebagai anak, Eza Gionino merasa tak tega melihat ibunya turut jadi sasaran perisakan (bully).

Liputan6.com, Depok - Perseteruan Eza Gionino dengan ibunya, Ruch Gaya, semakin memanas setelah Eza Gionino kukuh menikahi Meiza Aulia. Ya, keduanya telah melangsungkan pernikahan, Minggu (23/7/2018), di kawasan Cileungsi, Bogor.

Polemik antara ibu dan anak ini tentunya menuai respons negatif dari sejumlah orang. Baik Eza Gionino maupun ibunya, keduanya sama-sama jadi sasaran perisakan (bully) warganet. Sebagai anak, Eza Gionino merasa tak tega melihat ibunya dirisak.

"Yang saya harap ke masyarakat semuanya tolong, tolong saya mohon sekali jangan bully ibu saya. Mau bagaimana juga itu adalah ibu saya," ucap Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

Sekasar apa pun penuturan Ruch Gaya tentang Eza Gionino, masyarakat tetap tak berhak menghakimi ibunya. Aktor 28 tahun ini tak ingin ibunya semakin bersedih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Orangtua

"Mama mau ngomong apa pun, dia tetap ibu saya. Mau sampai kapan pun, mama ya tetap mama saya," ucap bintang sinetron tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Anak Durhaka

Seperti diketahui, sejak Mei 2018, Eza Gionino memutuskan minggat dari rumah lantaran rencana pernikahannya tak direstui. Hal ini membuat Ruch Gaya geram, hingga menyebutnya sebagai anak durhaka.

Wanita paruh baya itu menilai bahwa Eza mementingkan kekasihnya, ketimbang ibunya sendiri. "Jadi, saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini