Sukses

Kata Manajer Maia Estianty soal Al Ghazali yang Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik hadir dari penyanyi Al Ghazali. Putri dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu dikabarkan masuk ke rumah sakit lantaran kondisinya cukup serius.

Dian Rahmaniar Marmen, selaku perwakilan dari Republik Cinta Management, mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya. Al Ghazali tengah diperiksa secara intensif di sebuah rumah sakit.

"Ya, benar Kakak Al diperiksa di sebuah rumah sakit. Lagi diperiksa intensif," kata Dian tentang keponakannya itu, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu siang.

Saat ditanya lebih jauh soal kondisi Al Ghazali, Dian menyarankan untuk langsung bertanya kepada Maia Estianty. Pasalnya saat ini Al Ghazali lebih sering tinggal bersamanya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Tanya Maia

Namun, ia memastikan bahwa yang membawa Al Ghazali ke rumah sakit adalah Maia Estianty sendiri.

"Yang bawa Kakak Al ke rumah sakit juga Mbak Maia. Silahkan boleh tanya detailnya ke Mbak Maia. Setahu saya Kakak Al menjalani pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging-red) segala," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Jawaban

Hingga berita ini diturunkan, Liputan6.com masih mencoba menghubungi Maia Estianty, tetapi belum ada jawaban dari ibu tiga anak tersebut.

Sementara, manajer Maia Estianty, Adel, mengaku tak mengetahui mengenai Al Ghazali yang dilarikan ke rumah sakit.

"Waduh saya nggak tahu. Saya belum ada konfirmasi. Saya juga lagi di luar kota, jadi nggak tahu beritanya. Saya nggak akan kasih statement apapun, karena saya juga nggak tahu kondisinya seperti apa. Jadi jangan tanya ke saya," ujarnya di ujung telepon.  

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Sigit Wardana Produseri Kisah Sang Penggoda