Sukses

Fedi Nuril Kaget Denny Sumargo Akan Menikah

Fedi Nuril mengaku jika Denny Sumargo sempat bilang tak ingin menikah.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo akan segera menikah dengan wanita pilihannya Dita Soedarjo, setelah melangsungkan lamaran pada 4 Agustus 2018. Mengetahui kabar tersebut  Fedi Nuril sebagai sahabat, ikut berbahagia sekaligus kaget. Sebab di antara teman-teman lelakinya hanya Denny Sumargo yang belum menikah. 

Terlebih sebelumnya, Denny Sumargo sempat mengungkapkan kepada Fedi Nuril kalau dirinya tak ingin menikah dan betah dengan kesendirian.  

"Tentunya Saya bahagia. Senang banget akhirnya dia menyusul. Yang saya tau dia pernah bilang kalau dia belum siap dan nggak mau nikah," ujar Fedi Nuril ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Ketidak inginan Denny Sumargo untuk menikah kala itu, lantaran menjadi suami dan kepala keluarga dirasa sangat berat. Terlebih harus bisa memberikan nafkah dan segala kebutuhan buat keluarganya. 

"Karena waktu itu kata dia kalau menikah kan tanggung jawabnya besar," ujar Fedi Nuril.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuka Hati

Namun seiring berjalannya waktu pemikiran Denny Sumargo luntur. Dia akhirnya menemukan wanita yang pas, dan membuatnya membuka hati dan pikiran untuk menikah.  

"Sepertinya dia sudah siap dan sudah menemukan yang pas," ujar Fedi Nuril.

 

3 dari 3 halaman

Belum Kenal

Meski begitu, hingga kini Fedi Nuril mengaku belum tahu secara langsung calon istri Denny Sumargo. Fedi Nuril mendoakan agar segala proses pernikahannnya bisa berjalan  lancar sampai hari yang telah ditentukan.  

"Belum kenal. Dia juga kan nggak lama ya berhubungan sampai memutuskan menikah, jadi belum sempat dikenalin. Tapi dia sempat cerita. Saya doakan semoga memang jodohnya jadi pasangan yang compatible, Semoga lancar sampai hari H," kata Fedi Nuril. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.