Sukses

Fedi Nuril Kaget Denny Sumargo Akan Menikah

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo akan segera menikah dengan wanita pilihannya Dita Soedarjo, setelah melangsungkan lamaran pada 4 Agustus 2018. Mengetahui kabar tersebut  Fedi Nuril sebagai sahabat, ikut berbahagia sekaligus kaget. Sebab di antara teman-teman lelakinya hanya Denny Sumargo yang belum menikah. 

Terlebih sebelumnya, Denny Sumargo sempat mengungkapkan kepada Fedi Nuril kalau dirinya tak ingin menikah dan betah dengan kesendirian.  

"Tentunya Saya bahagia. Senang banget akhirnya dia menyusul. Yang saya tau dia pernah bilang kalau dia belum siap dan nggak mau nikah," ujar Fedi Nuril ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Ketidak inginan Denny Sumargo untuk menikah kala itu, lantaran menjadi suami dan kepala keluarga dirasa sangat berat. Terlebih harus bisa memberikan nafkah dan segala kebutuhan buat keluarganya. 

"Karena waktu itu kata dia kalau menikah kan tanggung jawabnya besar," ujar Fedi Nuril.

 

2 dari 3 halaman

Membuka Hati

Namun seiring berjalannya waktu pemikiran Denny Sumargo luntur. Dia akhirnya menemukan wanita yang pas, dan membuatnya membuka hati dan pikiran untuk menikah.  

"Sepertinya dia sudah siap dan sudah menemukan yang pas," ujar Fedi Nuril.

 

3 dari 3 halaman

Belum Kenal

Meski begitu, hingga kini Fedi Nuril mengaku belum tahu secara langsung calon istri Denny Sumargo. Fedi Nuril mendoakan agar segala proses pernikahannnya bisa berjalan  lancar sampai hari yang telah ditentukan.  

"Belum kenal. Dia juga kan nggak lama ya berhubungan sampai memutuskan menikah, jadi belum sempat dikenalin. Tapi dia sempat cerita. Saya doakan semoga memang jodohnya jadi pasangan yang compatible, Semoga lancar sampai hari H," kata Fedi Nuril. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal Menikah, Dita Soedarjo Akui Masih Sering Sedih Setiap Datang ke Acara Pernikahan