Sukses

Yuki Kato Dipacari Pebalap Rio Haryanto?

Liputan6.com, Jakarta - Dari segelintir selebritas muda Tanah Air, Yuki Kato salah satu yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Kabar terakhir, artis 23 tahun itu sedang jomlo alias tidak memiliki kekasih.

Pria terakhir yang diketahui menjalin cinta dengan Yuki Kato yakni pesepakbola Ryuji Utomo. Namun hubungan mereka telah berakhir sejak beberapa tahun lalu dan Ryuji sempat memacari Ariel Tatum.

Kini Yuki Kato datang dengan kabar terbaru seputar kehidupan asmaranya. Namun bukan dari mulut Yuki sendiri, melainkan dibocorkan oleh presenter sekaligus penyiar radio Imam Darto.

Jumat (10/8/2018), Yuki Kato menjadi salah satu pengisi acara televisi yang dipandu Imam Darto. Pria berkacamata itu lantas membuat video di Instagram Stories-nya bersama Yuki.

 

2 dari 3 halaman

Pacar Rio Haryanto

Imam Darto kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah Yuki Kato dan berkata, "Hei pacarnya Rio Haryanto". Yuki terkejut dan langsung menutup mulut Imam Darto dengan tangannya.

Panik, Yuki Kato bahkan memaksa Imam Darto untuk menghapus video tersebut. Yuki menegaskan kalau dirinya dan Rio hanya berteman. "Delete! Gue kan teman doang," teriak Yuki kepada Darto.

 

3 dari 3 halaman

Seseorang yang Pas

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Yuki Kato mengaku masih betah menyendiri. Wanita berdarah Jepang itu sedang mencari seseorang yang benar-benar pas di hatinya.

"Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Karena kita nikah itu sampai maut memisahkan. Nemuin yang klik kayak gitu tuh susah banget," tutur Yuki.

Artikel Selanjutnya
Intip Kegiatan Rio Haryanto Bersama Anak-Anak Difabel Saat Puasa