Sukses

Dari Nasi Padang hingga Tas Mewah, Selvi Kitty Alami Ngidam Unik

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty sedang mengandung buah cintanya bersama sang suami, Rangga Ilham Suseno. Menginjak trimester pertama kehamilan, Selvi Kitty juga mengalami ngidam.

Pelantun lagu "Simalakama" ini menceritakan bahwa ia sangat ingin menyantap nasi Padang. Namun, rasa ngidamnya itu muncul di waktu yang tak biasa.

"Makanan kayak kemarin tiba-tiba pengin nasi Padang jam 3 pagi aku bangunin (suami) harus dapat. Makanan di Mampang situ kan dekat," ucap Selvi Kitty di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Anehnya, setibanya di restoran, keinginannya untuk makan nasi Padang lenyap begitu saja. Hal ini membuat suaminya menjadi terheran-heran.

"Pengin nasi Padang nih jam 3 pagi bagunin saja suami. Sudah sampai sana aku enggak makan. Cuma ya gitu doang, ya sudahlah kita pulang lagi," Selvi Kitty menjelaskan.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Ngidam Tas Mewah

Selain makanan, Selvi Kitty juga menginginkan tas mewah. Sang suami tentu saja menuruti keinginannya. "Kemarin beli tas enggak penting sih tapi pengin banget. Belinya ada yang Rp 12 juta," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Diprotes

"Suami mau protes juga dia serba salah kayak dia bilang, 'Yakin nih mau beli?' Ya aku jawab mau banget nih gimana dong, aku juga tiba-tiba banget pengin banget tas itu. Akhirnya beli," ia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Selvi Kitty Ngidam Bertemu Aktor Hollywood
Artikel Selanjutnya
Ketahuan Hamil, Selvi Kitty Langsung Bangunkan Suami