Sukses

Shopee Beri Klarifikasi Terkait Dugaan Pemukulan Young Lex

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex kembali menjadi perbincangan publik khususnya dikalangan K-Popers (sebutan penggemar K-Pop) Indonesia. Pria bertato itu batal bertemu dengan Lisa BLACKPINK karena kalimat tak senonohnya di media sosial.

Pada Kamis, (9/8/2018) Young Lex kembali membuat ramai warganet dengan mengunggah foto dirinya dengan keadaaan babak belur. Dalam keterangan, Young Lex mengaku dihajar oleh K-Popers dan pihak keamanan saat ingin datang ke acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK yang diadakan pihak Shopee.

Namun, pengakuan Young Lex itu dibantah oleh pihak Shopee Indonesia. Pihak Shopee juga menegaskan tidak ada keributan yang disebabkan oleh K-Popers dan pihak kemananan selama acara berlangsung.

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yg mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (10/8/2018).

2 dari 3 halaman

Kondusif

"Pada saat acara berlangsung ada tim dari Shopee yg sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa BLACKPINK yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara, dikarenakan tidak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Heran

Unggahan Young Lex ini sempat membuat banyak K-Popers merasa heran. Karena sebelumnya, Shopee sempat mengunggah foto beberapa aktris dan influencer Indonesia yang ikut meramaikan acara tersebut. Namun tidak ada foto Young Lex di sana.

Artikel Selanjutnya
Wajah Young Lex Babak Belur, Asli atau Hoax?
Artikel Selanjutnya
Di Depan Penggemar Indonesia, Lisa Blackpink Bongkar Rahasia Kecantikannya