Sukses

Warganet Ingin Berikan Penghargaan Buat Pemukul Young Lex

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex secara mengejutkan mengunggah foto dengan wajah babak belur. Bagian matanya lebam, serta hidung dan mulutnya masiih menyisakan bekas darah.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Young Lex mengaku dirinya dipukuli oleh pencinta musik korea alias K-Popers saat menghadiri jumpa pers Lisa BLACKPINK di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya•Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Meski belum jelas kebenaran Young Lex dihajar oleh K-poper, namun warganet banyak yang senang melihat Young Lex babak belur.

"Raja terakhir kok kalah ama kpopers wkwkwkw," tulis @feri_maulanaa.

"Muka lo bng mkin cakep kayak gitu 😆😆 betatto skli di gebukin curhat wkwk," timpal akun @sellaamonika.

1 dari 3 halaman

Pemukul Diberi Penghargaan

Ada pula warganet yang ingin memberikan penghargaan kepada orang-orang yang membuat wajah Young Lex babak belur. Sebeb mereka tak senang dengan sikap dan tingkah laku pelantun "Nyeselkan" yang menyebalkan.

"Tangkap pelakunya yang gebukin.dia harus dapat penghargaan dan apresiasi," tulis @jhodyarishaap.

"Tolong tangkap pelakunya, BERI PENGHARGAAN!!!," akun @indrayoshi menyatakan hal yang sama.

"Dengan kejadian ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yg sudah pukulin @young_lex18 sampe bonyok ... Kalian mewakili seluruh rakyat Indonesia !!! Btw bang @young_lex18 makan bang," timpal @faturfaturridho

2 dari 3 halaman

Berita Hoax

Pernyataan dan unggahan Young Lex ternyata tidak benar. Kabarnya, itu hanya sebuah hasil riasan wajah yang dibuat untuk acara tertentu. "Itu hoax," ungkap sumber tersebut.

Sementara, pihak Shopee Indonesia juga membantah selama acara berlangsung ada keributan dan insiden.

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yg mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (10/8/2018).

 

Artikel Selanjutnya
Shopee Beri Klarifikasi Terkait Dugaan Pemukulan Young Lex
Artikel Selanjutnya
Wajah Young Lex Babak Belur, Asli atau Hoax?