Sukses

Melunak, Sule Terima Digugat Cerai Istri

Liputan6.com, Jakarta - Episode perceraian atas Sule dengan istrinya, Lina masih terus bergulir. Kamis (9/8/2018), lanjutan sidang perceraian atas keduanya telah digelar.

Sidang tersebut beragendakan jawaban dari pihak tergugat, Sule, atas gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Dalam persidangan, pihak Sule yang sebelumnya bersikeras mempertahankan rumah tangganya itu akhirnya melunak.

Melalui kuasa hukumnya yang diwakili oleh Nuria Yashinta, Sule menerima gugatan cerai tersebut. Hal itu disampaikan oleh pengacara istri Sule, Abdurrahman, saat dihubungi Liputan6.com.

"Sidang tadi agendanya jawaban tergugat, dari jawaban itu dia (melalui kuasa hukumnya) sampaikan secara lisan, menyampaikan di hadapan majelis bahwa Sule sudah menerima apa yang menjadi keinginan dari istrinya,menyetujui untuk bercerai," kata pengacara istri Sule di ujung telepon, Kamis (9/8/2018).

 

1 dari 3 halaman

Hak Asuh

Selain itu, pihak Sule juga meminta hak asuh keempat anak-anaknya itu jatuh ke tangan Sule.

"Terus yang kedua meminta hak asuh anak itu jatuh ke dia. Dia minta supaya hak asuh itu sama beliau. Sementara keinginan klien kami kan beda kan," lanjut Abdurrahman.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan

Sayang, usai menghadiri sidang tersebut, Abdurrahman belum berkesempatan menemui dan menyampaikan hasil sidang tersebut ke istri Sule. Maka dari itu, pihaknya masih belum mengetahui sikap yang akan diambil oleh istri Lina.

"Dari jawaban seperti itu nanti akan kami sampaikan (ke istri Sule). Cuman tadi saya gak sempat ketemu, saya harus langsung ke Jakarta," terangnya.

Selanjutnya, sidang akan digelar tepat sepekan ke depan. Agendanya adalah tanggapan Lina atas jawaban dari pihak Sule.

Artikel Selanjutnya
Masalah dengan Sule, Shandy Aulia Didoakan Segera Dapat Momongan
Artikel Selanjutnya
Ini Pembelaan Sule soal Lelucon Ngidam ke Shandy Aulia