Sukses

Ini Deretan Balita yang Tak Kalah Populer Dibandingkan Seleb Dunia

Liputan6.com, Jakarta Princess Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton. Sosok balita yang satu ini juga kerap kali menjadi perbincangan publik. Ia tak kalah dari seleb dunia, termasuk ayahnya, sang Pangeran dari Inggris.

Princess Charlotte memiliki seorang kakak, bernama George. Namun, putra pertama Pangeran William itu lebih pemalu dibandingkan adiknya.

Tingkah Princess Charlotte juga menggemaskan. Salah satunya, ketika ia bersama keluarga kerajaan Inggris menghadiri pernikahan pamannya, Pangeran Harry dengan Menghan Markle.

Princess Charlotte melambaikan tangan ke arah kerumuman dan media. Ia juga menjulurkan lidahnya, tingkah bocah berusia 5 tahun.

Tak hanya Princess Charlotte saja, beberapa anak seleb dunia sukses mencuri perhatian. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taimur

Putra Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan, Taimur, baru berusia 2 tahun. Tapi wajah Taimur telah menghiasi berbagai media di India.

Tingkah putra pertama Kareena Kapoor ini juga kerap kali menjadi perbincangan publik. Alasannya, ia tampak menggemaskan.

Selain itu, wajah Taimur justru terlihat seperti orang asing, dengan kulitnya yang putih. Warna mata Taimur pun abu-abu, berbeda dari sang ayah. Taimur juga punya rambut ikal kecoklatan.

Kareena Kapoor juga rajin mengajak sang buah hati dalam beberapa acara. Ia juga mengenalkan putranya itu kepada media.

Salah satu tingkah lucu Taimur: menangis kejar. Ia tak nyaman banyak yang mengabadikan fotonya. Ia juga bingung dengan orang asing yang berkerumun di sekitarnya.

3 dari 5 halaman

Stormi

Stormi, putri pertama Kylie Jenner dan Travis Scott. Bayi yang lahir sekitar awal 2018 ini juga menjadi perbincangan publik.

Sejak di dalam kandungan, Stormi memang membuat publik penasaran. Sang ibu yang merupakan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu sempat menyebunyikan kehamilannya.

Setelah lahir, Stormi pun menjadi salah satu anak paling populer saat ini. Setiap Kylie Jenner mengunggah foto Stormi di akun media sosial miliknya, langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Sayangnya, ada juga kritikan pedas hingga komentar negatif yang ditujukan untuk Stormi. Kylie Jenner melahirkan anak di luar nikah.

Akibatnya, Kylie Jenner sampai trauma. Kini, ia jarang menunjukkan wajah anaknya di depan media.

4 dari 5 halaman

North West

North West, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West. Sejak masih bayi, North West telah menjadi perbincangan dunia.

Sang ibu yang merupakan sosialita ternama dunia ini mendandani North West dengan berbagai gaya. Bahkan, North West menjadi salah satu balita paling trendy saat ini.

Ia juga kerap kali ikut orangtuanya yang terkenal ke berbagai acara ternama. Salah satunya, pagelaran busana.

Sebuah laporan menyebutkan, lemari North sudah penuh dengan baju-baju mahal. Diperkiraan, total harga semua baju itu bisa mencapai $US 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar. 

Selain itu, North juga punya koleksi perhiasan mahal, termasuk ruby dan kalung mutiara. Harga perhiasaan balita yang satu ini diperkirakan $US 500 ribu atau kira-kira Rp 7 miliar.

5 dari 5 halaman

AbRam Khan

AbRam Khan, putra bungsu Shahrukh Khan dan Gauri Khan. AbRam Khan juga menjadi salah satu balita yang paling dicari di mesin pencari.

Alasannya, AbRam Khan terlihat tampan seperti ayahnya, sang bintang ternama Bollywood. AbRam Khan memiliki tingkah menggemaskan layaknya bocah seusianya.

Salah satunya, ketika ia asyik bermain. Foto AbRam Khan kerap kali menghiasi media di negaranya, India. Ia seperti seorang bintang.

Jadi, setiap kali AbRam Khan melangkah, ia akan selalu diikuti paparazzi. Akibatnya, AbRam Khan disebut-sebut memiliki pengawal pribadi sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.