Sukses

Artis Cilik Farell Akbar Kagumi Multi-talenta Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Berkiprah di dunia hiburan, tentunya beberapa artis cilik Indonesia memiliki idola mereka tersendiri yang berasal dari Tanah Air. Termasuk Farell Akbar yang mengaku mengidolakan Raditya Dika.

Farell Akbar yang mengawali kariernya sebagai artis cilik sejak 2017, menganggap Raditya Dika memiliki banyak talenta dan karya yang patut untuk dijadikan acuan.

"Raditya Dika itu stand up comedian yang lucu, nulis buku juga, bikin film juga. Aku suka film dan buku-bukunya, bagus, keren. Aku kan bikin Youtube juga," kata Farell kepada Liputan6.com, belum lama ini.

Artis cilik yang berangkat dari bintang iklan hingga banyak main di sinetron ini, mengaku masih sibuk dengan sekolahnya. Namun, ia tetap membagi waktunya dengan bergabung di beberapa proyek iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jasa Ibunda

Pemilik hobi dance, berenang, dan basket kelahiran Jakarta, 11 Maret 2007 ini, tak menampik bahwa ibunda merupakan sosok yang berjasa baginya.

"Biasanya mama yang mengatur waktu aku. Kalau lagi sinetron aku bisa izin, dan kalau ada PR atau mata pelajaran sekolah, aku diajarin," ia mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Restu Orangtua

Karier Farell pun diakuinya mendapat restu penuh dari kedua orangtua. "Papa mama setuju dan malah mendoronng aku terjun ke dunia model, akting, dan perfilman," ia menyampaikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS