Sukses

Didaftarkan Julia Perez, Ruben Onsu Ingin Selesaikan Kuliah

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk, Ruben Onsu tak melupakan urusan perkuliahan. Ia diketahui masih aktif kuliah di sela-sela padatnya jadwal acara di televisi.

Bagi Ruben Onsu, menyelesaikan kuliah jadi salah satu misinya selain berkarier di panggung hiburan.

Apalagi, dikatakan Ruben Onsu, ia berhutang janji dengan mendiang Julia Perez. Seperti diketahui, Julia Perez yang mendaftarkan Ruben Onsu berkuliah di Universitas Bung Karno.

"Ini kan saya kuliah dari Jupe wisuda. Dia yang masukin, dia yang daftarin, eh pas dia nggak ada saya rasa ini jadi amanat," kata Ruben Onsu di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Beda Jurusan

Berbeda dengan Julia Perez yang mengambil jurusan Ilmu Hukum, Ruben Onsu memilih untuk mempelajari Ilmu Komunikasi.

"Niat juga kuliah di sini ambil komunikasi, dia (Julia Perez) pasti lebih cepat. Kalau saya mungkin lama banget," kata Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Berhubungan dengan Pekerjaan

Sejak awal, dikatakan Ruben Onsu, ia sudah membidik jurusan Ilmu Komunikasi dalam menjalani kuliah. Apalagi, ilmu yang didapatnya berhubungan dengan pekerjaannya sebagai presenter.

"Karena gue selalu berhubungan dengan orang banyak dan gue ingin tahu dunia komunikasi lebih luas lagi. Jadi, kemarin orang bilang 'pasti ambil hukum kayak Jupe', nggak, gue nggak ambil hukum, nggak kepengin deh menginjak dunia hukum," Ruben Onsu memungkasi. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Narji Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki
Artikel Selanjutnya
Pulih dari Overdosis, Demi Lovato Tulis Surat Menyentuh untuk Fans