Sukses

Didaftarkan Julia Perez, Ruben Onsu Ingin Selesaikan Kuliah

Ruben Onsu belajar sungguh-sungguh untuk meraih gelar sarjana.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk, Ruben Onsu tak melupakan urusan perkuliahan. Ia diketahui masih aktif kuliah di sela-sela padatnya jadwal acara di televisi.

Bagi Ruben Onsu, menyelesaikan kuliah jadi salah satu misinya selain berkarier di panggung hiburan.

Apalagi, dikatakan Ruben Onsu, ia berhutang janji dengan mendiang Julia Perez. Seperti diketahui, Julia Perez yang mendaftarkan Ruben Onsu berkuliah di Universitas Bung Karno.

"Ini kan saya kuliah dari Jupe wisuda. Dia yang masukin, dia yang daftarin, eh pas dia nggak ada saya rasa ini jadi amanat," kata Ruben Onsu di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Jurusan

Berbeda dengan Julia Perez yang mengambil jurusan Ilmu Hukum, Ruben Onsu memilih untuk mempelajari Ilmu Komunikasi.

"Niat juga kuliah di sini ambil komunikasi, dia (Julia Perez) pasti lebih cepat. Kalau saya mungkin lama banget," kata Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Berhubungan dengan Pekerjaan

Sejak awal, dikatakan Ruben Onsu, ia sudah membidik jurusan Ilmu Komunikasi dalam menjalani kuliah. Apalagi, ilmu yang didapatnya berhubungan dengan pekerjaannya sebagai presenter.

"Karena gue selalu berhubungan dengan orang banyak dan gue ingin tahu dunia komunikasi lebih luas lagi. Jadi, kemarin orang bilang 'pasti ambil hukum kayak Jupe', nggak, gue nggak ambil hukum, nggak kepengin deh menginjak dunia hukum," Ruben Onsu memungkasi. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.